Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
BERITA TERBARUKABAR DAERAH

Diserang Kampanye Hitam, Mas Totok Balas dengan Santun

67
×

Diserang Kampanye Hitam, Mas Totok Balas dengan Santun

Sebarkan artikel ini

Warning: Attempt to read property "post_excerpt" on null in /var/home/ajttvcom/public_html/wp-content/themes/wpmedia/template-parts/content-single.php on line 113
Example 468x60

Trenggalek – Calon Bupati (Cabup) Trenggalek nomer 01 Alfan Riyanto bersikap santun. Meski sering mendapat serangan berupa kampanye hitam, pria yang berpasangan dengan Zaenal Fanani itu tetap menjaga agar kondisi Trenggalek damai.

Di wawancarai wartawan , Alfan Rianto justru tidak merespons soal kampanye hitam . Dirinya lebih berhasrat bicara soal kepemimpinan.

Example 300x600

Menurutnya Menemukan pemimpin yang baik, berkualitas, dan berintegritas tidaklah mudah. Dibutuhkan kepribadian yang bertanggung jawab agar pemimpin yang didapat sesuai dengan yang diharapkan. Memilih seorang pemimpin bukan disebabkan oleh perasaan suka atau tidak suka. Bukan pula karena kekayaan atau ketenaran orang tersebut yang membuat kita memilih pemimpin untuk memimpin Kabupaten ini.

Sebelum kita memilih pemimpin, kata Alfan akan lebih baik membawa nama orang tersebut dalam doa kita. Sehingga pilihan yang kita pilih tidak salah dan nantinya pemimpin yang kita pilih benar-benar memimpin dengan hati yang tulus, jujur, dan takut akan Tuhan. Jangan sampai kita menyesal karena pilihan kita sendiri. Pemimpin yang melakukan tugasnya dengan baik akan selalu mendapatkan tantangan. setiap tantangan harus dihadapi dengan sikap atau pandangan yang positif,. Termasuk kampanye hitam atau black campaign.

Tanggung jawab yang dimiliki seorang pemimpin terang pria yang berpasangan dengan Zaenal Fanani ini , sangat besar dalam mengambil keputusan. Apapun suku, agama, dan kepercayaan yang dimiliki oleh pemimpin kita, maka tetap kita bawa dalam doa agar mereka melakukan tugas dan tanggung jawabnya dengan hati yang bijaksana

“Mari kita jaga Trenggalek untuk tetap kondunsif,” kata pria yang diusung PKB dan PKS itu.

Disinggung nazar dari salah satu pemilik akun Facebook yang mengatakan akan jalan kaki dimulai dari rumahnya di Pule menuju Panggul, lalu Munjungan diteruskan ke Watulimo hingga berakhir di Aloon-alon kota Trenggalek jika pasangan 01 memenangkan pilkada pada 9 Desember mendatang , Alfan justru diam.

Dirinya menyadari dalam Pilkada ini ibarat Gajah Lawan Semut. Oleh karena itu Bertawakal kepada Allah harus diterapkan dalam kehidupan sehari-hari oleh tim sukses dan pendukungnya. Apapun rencana yang diberikan Allah SWT kepada hidup kita adalah yang terbaik.

“Tawakkal ya , percaya penuh bahwa rencana Allah adalah rencana yang terbaik.” Pungkasnya.

Reporter : Arie
Editor     : C sant

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *