Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
BERITA TERBARU

Ditengah Pandemi Covid -19 , Tulungagung Raih Predikat WTP

113
×

Ditengah Pandemi Covid -19 , Tulungagung Raih Predikat WTP

Sebarkan artikel ini

Warning: Attempt to read property "post_excerpt" on null in /var/home/ajttvcom/public_html/wp-content/themes/wpmedia/template-parts/content-single.php on line 113
Example 468x60

Foto : Bupati Tulungagung Maryoto Bhirowo saat menerima penghargaan dari gubernur Jawa Timur Kofifah Indar parawansa

 

Example 300x600

Tulungagung – Setelah 2 tahun berturut – turut Kabupaten Tulungagung mendapat predikat Wajar Dengan Pengecualian ( WDP ) , Ditengah Pandemi Corona, Pemkab Tulungagung Kembali meraih opini wajar tanpa pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK) Provinsi Jawa Timur.

“Alhamdulillah tahun 2020 ini Tulungagung kembali mendapatkan penghargaan WTP dari BPK ”. Ujar Bupati Tulungagung Maryoto Bhirowo melalui Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Kabupaten Tulungagung, Galih Nusantoro , Selasa (30/06/2020)

Galih menyampaikan kabar tersebut diketahui hari ini pukul 15.00 wib melalui surat elektronik dari BPK.

Salah satu indikator keberhasilan menurut Galih adalah Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintahan ( SAKIP ) , dimana sistem ini merupakan integrasi dari sistem perencanaan, sistem penganggaran dan sistem pelaporan kinerja, yang selaras dengan pelaksanaan sistem akuntabilitas keuangan.

Galih juga mengapresiasi atas keberhasilan ini, karena jika tidak ada kerjasama dan kerja keras semua pihak, baik aparatur sipil negara (ASN) dan jajaran DPRD maka WTP tidak bisa diraih kembali. Untuk itu, diminta tetap menjaga sinergitas lintas sektor agar tahun berikutnya mendapat yang lebih baik.

“Sinergitas seluruh lintas sektor sangat dibutuhkan dalam membangun Kabupaten Tulungagung menuju yang lebih baik, sehingga kerjasamanya terus tetap dijaga”. Imbuhnya

Reporter : Ahmad so
Editor     : C sant

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *