Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
BERITA TERBARU

Dua Kendaraan Tabrakan Di Ngunut Tulungagung , Mobil Inova Rusak Parah

91
×

Dua Kendaraan Tabrakan Di Ngunut Tulungagung , Mobil Inova Rusak Parah

Sebarkan artikel ini

Warning: Attempt to read property "post_excerpt" on null in /var/home/ajttvcom/public_html/wp-content/themes/wpmedia/template-parts/content-single.php on line 113
Example 468x60

Tulungagung , AJT – Kecelakaan lalu lintas melibatkan dua kendaraan terjadi di Jalan Raya masuk Desa Gilang Kecamatan Ngunut Kabupaten Tulungagung Rabu (16/10 /2019).

Kecelakaan itu melibatkan Truk Toyota Dyna Nopol AG 8340 RM yang dikemudikan Didik Kusnanto (30) warga Gandusari RT 11 RW 04 Trenggalek dengan Mobil Kijang Inova Nopol AG 1481 SV dikemudikan Yudik Kartika (34) Warga Lingkungan 02 Desa / Kecamatan Ngunut Tulungagung.

Example 300x600

Kecelakaan itu bermula, Kendaraan Truk Dyna melaju dari arah barat ke timur, bersamaan itu melaju mobil kijang Inova berjalan berlawanan dari Timur ke barat. Saat dilokasi kejadian, kendaraan truk berjalan terlalu ke kanan dan tabrakan tak terhindarkan.

“Kedua kendaraan ini saling adu depan ” kata Kanit laka polres Tulungagung Iptu Diyon Fitrianto.

Keadaan Truk Toyota Dyna ringsek.

Dijelaskan Diyon , kecelakaan ini diduga karena kurang kehati-hatian dari pengemudi Truk yang terlalu kekanan sehingga sampai ke sisi jalan dan akhirnya bertabrakan dengan kendaraan yang berlawanan arah.

“Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini,” terangnya.

Pihaknya tengah melakukan penyelidikan terkait penyebab kecelakaan ini dengan melakukan olah TKP dan meminta keterangan dari para saksi.

“Kendaraan yang terlibat telah kita amankan untuk dijadikan barang bukti,” tegas Diyon.

( im / Ctr ).

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *