Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
BERITA TERBARU

Geger Pasien Terjangkit Virus Corona Di Rumah Sakit Tulungagung , Berikut Peryataan Pihak Rumah Sakit !!

125
×

Geger Pasien Terjangkit Virus Corona Di Rumah Sakit Tulungagung , Berikut Peryataan Pihak Rumah Sakit !!

Sebarkan artikel ini

Warning: Attempt to read property "post_excerpt" on null in /var/home/ajttvcom/public_html/wp-content/themes/wpmedia/template-parts/content-single.php on line 113
Example 468x60

TULUNGAGUNG , AJTTV.COM – Tersiar kabar kalau Rumah Sakit Umum Daerah dr. Iskak Tulungagung merawat pasien yang diduga terjangkit virus corona.

Pasien tersebut merupakan warga Kediri yang dirujuk dari salah satu rumah sakit swasta Kediri .

Example 300x600

Dari keterangan pihak rumah sakit dr.Iskak , pasien tersebut sebelumnya bepergian ke Korea , salah satu negara yang dinyatakan terpapar virus corona.

Kondisi pasien Saat di Rumah sakit Kediri sedang panas dan batuk sehingga menunjukkan tanda – tanda pasien terjangkit virus Corona lalu di rujuk Ke Rumah Sakit dr. Iskak

Namun, kabar tersebut langsung dibantah pihak rumah sakit milik Pemda tersebut.

Direktur rumah sakit dr Iskak Tulungagung dr. Supriyanto didampingi Humas Moh.Rifai

“Tidak benar, Bahwa sampai saat ini belum ada kasus corona di RSUD dr. Iskak Tulungagung.” Terang Direktur Rumah Sakit dr. Supriyanto Sabtu ( 8/2/2020)

Menurut dia, pasien tersebut merupakan pasien yang mengalami demam tinggi dan dibawa ke ruang isolasi karena untuk pengecekan.

“Ada beberapa orang langsung ambil kesimpulan saja kalau positif, padahal tadi itu baru kita cek. Dan hasilnya masih menunggu , pasien hanya demam tinggi , nyeri tenggorokan , kan SOP nya begitu ,” ujarnya.

Saat ini, kata dia, pasien sudah dipindahkan ke ruang perawatan dan isolasi ” Jadi saya tekankan pasien tersebut kategori pasien dalam pantauan dan kalau toh benar kan kita tangani ,” katanya.

Berdasarkan pantauan wartawan terlihat seorang pasien sedang didorong gerobak dan petugas rumah sakit berpakaian mirip astronot . Namun belum diketahui penyebab pasien tersebut dirawat di ruang tersebut.

” Karena hasil laboratorium masih menunggu dari kementerian kesehatan , segera kita sampaikan jika sudah keluar hasilnya ,’ tegas Supriyanto.

Reporter : Ahmad soim
Editor : C – Sant

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *