Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
BERITA TERBARU

Hidup Sebatang Kara , Warga Gondang Ditemukan Meninggal Saat Mencari Kayu Bakar

66
×

Hidup Sebatang Kara , Warga Gondang Ditemukan Meninggal Saat Mencari Kayu Bakar

Sebarkan artikel ini

Warning: Attempt to read property "post_excerpt" on null in /var/home/ajttvcom/public_html/wp-content/themes/wpmedia/template-parts/content-single.php on line 113
Example 468x60

TULUNGAGUNG , AJTTV.COM – Warga Gondang menemukan Mayat laki – laki bernama Mardi ( 62 ) asal Desa Blendis Rt. 12, Rw. 05, Kecamatan Gondang Kabupaten Tulungagung pada Selasa (25/02/2020).

Humas Polres Tulungagung Bripka Endro Purnomo dihubungi AJTTV.COM menyampaikan , pada pukul 14.00 wib korban membawa gergaji lalu pergi kebelakang rumah dengan maksud mencari kayu bakar.

Example 300x600

Pada sore hari Sekira pukul 16.00 wib keponakan korban Yuliati ( 35) curiga Kambing yang ada dikandang belakang rumah terus berteriak tidak berhenti. Merasa ada yang aneh , saksi Yuliati lalu memberitahukan kepada warga karena korban belum tampak pulang ke rumah.
Dari informasi tersebut , Selanjutnya warga melakukan pencarian.

Warga Gondang Ditemukan Meninggal Saat Mencari kayu Bakar

Usaha pencarian tampaknya membuahkan hasil , pada pukul 19.30 wib tubuh korban ditemukan terlentang dalam keadaan meninggal dunia . Mengetahui kejadian tersebut Warga melaporkan ke Mapolsek Gondang.

Tidak berselang lama tim inafis Polres Tulungagung bersama anggota Polsek Gondang melakukan olah Tempat Kejadian Perkara ( TKP ).

” Dari hasil penyidikan tidak ditemukan luka akibat kekerasan , keluarga telah menerima musibah ini serta membuat surat pernyataan ,” terang Endro.

Baca Juga :anak-tulungagung-kecelakaan-di-taiwan-dan-butuh-biaya-berobat-viral-di-media-sosial

Jenasah korban telah diserahkan kepada pihak keluarga dan dimakamkan di pemakaman umum Desa Blendis.

Reporter : Ahmad so
Editor : C – Sant

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *