Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
BERITA TERBARU

Hindari Sepeda Motor , Mobil Sedan Masuk Sungai

75
×

Hindari Sepeda Motor , Mobil Sedan Masuk Sungai

Sebarkan artikel ini

Warning: Attempt to read property "post_excerpt" on null in /var/home/ajttvcom/public_html/wp-content/themes/wpmedia/template-parts/content-single.php on line 113
Example 468x60

TULUNGAGUNG , AJTTV.COM  – Sebuah Mobil Sedan Nopol B 2743 HM  tercebur ke sungai di Jalan Raya Gandong , Kecamatan Bandung. Pengemudi, Suhadi  (46 ), warga asal Dusun Tumbal Desa Selawe Kecamatan Watulimo Trenggalek.

Mobil tercemplung sungai lantaran menghindari motor yang belok  mendadak di jalur tersebut.

Example 300x600

Suhadi  menceritakan, kecelakaan itu ia alami sekitar pukul 20.30 WIB. Saat itu, ia melaju dari arah Dorenan  ke Bandung . Di lokasi yang berada di selatan SPBU  Desa Gandong kecamatan Bandung  itu, tiba – tiba ada pengendara motor belok mendadak di depannya.

Sedan Nopol B 2743 HM tercebur ke sungai di Jalan Raya Gandong

“Saya langsung ngerem lalu banting stir ke kanan , khawatir tertabrak lebih parah,” kata Suhadi  di lokasi kejadian, Rabu  (11/12/2019).

Suhadi  menambahkan , namun sialnya mobil yang dikemudikannya malah terjun ke sungai. Untungnya, ia masih selamat dalam kejadian itu.

” Saya kaget dan tidak menyangka soalnya jalan ini pas sepi,” tambahya.

Suhadi mengaku ,  Kontak mobil beserta STNK kendaraan hilang saat mobil masuk sungai.Sementara itu, pengendara motor yang berada di depan mobil tersebut hilang melarikan diri .

Salah satu warga yang kebetulan lewat ,Imam Bisri mengatakan Sopir mobil masih berada di lokasi kejadian menunggu proses evakuasi. Hingga berita ini ditulis, mobil masih di dalam sungai menunggu proses evakuasi.

Reporter  : Imam / Soim
Editor      : Galih Rakasiwi

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *