Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
BERITA TERBARUVIRAL

MC KONDANG ASAL TULUNGAGUNG DITANGKAP POLISI SETELAH DIDUGA CURI MOTOR MILIK WARGA PURI MAS

197
×

MC KONDANG ASAL TULUNGAGUNG DITANGKAP POLISI SETELAH DIDUGA CURI MOTOR MILIK WARGA PURI MAS

Sebarkan artikel ini

Warning: Attempt to read property "post_excerpt" on null in /var/home/ajttvcom/public_html/wp-content/themes/wpmedia/template-parts/content-single.php on line 113
Example 468x60
TULUNGAGUNG , AJTTV.COM  – Seorang pria yang berprofesi sebagai master of ceremony ( MC )
ditangkap Unit Reskrim Polsek Tulungagung kota . Pelaku, Harjito  (54 ) ditangkap karena diduga mencuri  sepeda Motor  milik Slamet Seorang Pegawai Negeri Sipil.
“Tersangka atas nama Harjito dikenal dengan nama bung Katon  ditangkap di dekat lapangan pasar Paing tepatnya  warung kopi timur Polsek Tulungagung kota  pada Kamis (12/12). Yang bersangkutan adalah MC dari panggung ke panggung ” ujar Kapolsek Tulungagung kota Kompol Rudi Purwanto  kepada AJTTV.COM .
POTRET TERSANGKA HARIJANTO
Purwanto menjelaskan , Peristiwa terjadi pada Rabu 11 Desember 2019  pukul 21.00 wib , korban pulang dari rumah orang tuanya di kelurahan Bago. Tiba di rumahnya  Perumahan Puri mas blok P No 01 RT 02 RW 05 Kelurahan Botoran , sepeda motor korban diparkir digaransi rumah dengan kunci masih menancap di sepeda motor.
Usai markir motor , korban keluar rumah untuk ngopi di Pos Puri mas.
Selesai Ngopi  Tepatnya Kamis (12/12) pukul 02.30 wib korban pulang ke rumah. Setibanya  di rumah,  sepeda motor Bead warna hitam Nopol AG 5095 RBH yang diparkir tidak ada ditempat.
Korban berusaha mencari disekitar rumah  namun tidak ada. Merasa  motornya hilang langsung melaporkan Ke Mapolsek Terdekat.
Mendapat laporan , Anggota Reskrim Polsek Kota melakukan penyelidikan. Petugas mencurigai Harjito warga Abdul Fatah RT 01 RW 03 Desa Mangunsari Kecamatan Kedungwaru.
” Dia ditangkap di sebuah warung kopi bersama sepeda motor dari hasil curian ” terang Kapolsek.
Dari pelaku, polisi menyita barang bukti 1 unit sepeda motor .Kini pelaku ditahan di Mapolsek untuk menjalani proses hukum lebih lanjut.
Reporter  : Ahmad Soim
Editor       : C_ Sant
Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *