Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
BERITA TERBARU

Ini Hasil Olah TKP Tim Labfor Polda Jatim Di Lokasi Kebakaran Pasar Ngunut

65
×

Ini Hasil Olah TKP Tim Labfor Polda Jatim Di Lokasi Kebakaran Pasar Ngunut

Sebarkan artikel ini

Warning: Attempt to read property "post_excerpt" on null in /var/home/ajttvcom/public_html/wp-content/themes/wpmedia/template-parts/content-single.php on line 113
Example 468x60
TULUNGAGUNG , AJTTV.COM – Tim laboratorium forensik (Labfor) Polda Jatim , didampingi oleh tim inafis Polres Tulungagung melakukan penyelidikan dan olah TKP di lokasi kebakaran pasar Ngunut ,Minggu ( 10/11/2019)
Olah TKP ini dilakukan, untuk mengetahui penyebab terbakarnya ratusan lapak pedagang dan kios di Lokasi Pasar.
Pantauan Ajttv.com , Minggu siang satu tim Labfor yang dipimpin Kabid Labfor Polda Jatim, Kombes Pol koesnadi didampingi Tim Inafis, langsung memeriksa kondisi TKP, yang terbakar pada Jumat lalu.
                 Olah TKP TIM LABFOR JATIM
Selain memeriksa puing-puing sisa kebakaran yang diduga lokasi awal munculnya api,  tim labfor juga membawa beberapa sampel sisa kebakaran sebagai barang bukti, seperti lampu dan abu.
” Titik awal api sudah kita temukan ,  dari sebuah lapak penjual aksesoris di sisi selatan bagian dalam, namun penyebab kebakaran belum bisa kita simpulkan ” kata kombes Pol Koesnadi.
                                                                             TEMPAT YANG DIDUGA TITIK AWAL API
Sementara itu Kasat Reskrim Polres Tulungagung AKP Hendi Setiadi mengatakan bahwa tim masih bekerja dan butuh waktu untuk menyimpulkan.
” Tadi kita mendengar sekitar satu Minggu baru kita sampekan penyebab kebakaran, biarlah bekerja dulu.” Pinta Kasat Reskrim.
Selanjutnya dari barang bukti yang dibawa tersebut, akan dilakukan pengujian di laboratorium dan dari hasil tersebut maka akan diketahui penyebab dari kebakaran. Sementara hasilnya akan diketahui seminggu ke depan.
Sebelumnya diketahui kebakaran hebat terjadi di pasar Ngunut Tulungagung  , yang menghanguskan sekitar 300 lapak dan kios pedagang.
Reporter : Ahmad Soim
Editor       : C_Sant
Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *