Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
BERITA TERBARU

Insiden Penyerangan Di Tulungagung , Polisi Sudah Kantongi Identitas Diduga Pelaku

77
×

Insiden Penyerangan Di Tulungagung , Polisi Sudah Kantongi Identitas Diduga Pelaku

Sebarkan artikel ini

Warning: Attempt to read property "post_excerpt" on null in /var/home/ajttvcom/public_html/wp-content/themes/wpmedia/template-parts/content-single.php on line 113
Example 468x60

Tulungagung , AJT – Empat Pemuda diamankan Polres Tulungagung, Jawa Timur , terkait aksi penyerangan terhadap rombongan Barisan Ansor Serba Guna (Banser) Gerakan Pemuda (GP) Ansor yang baru bubar usai apel akbar di Prigi, Kecamatan Watulimo, Kabupaten Trenggalek, Jawa Timur.

 

Example 300x600
Kejadian di Desa Talun Kec.Bandung dan saat anggota banser datangi Mapolres Tulungagung

 

Insiden penyerangan tersebut terjadi pada Minggu sore ( 13/10/2019 ) oleh sekelompok massa yang tidak dikenal saat melintas di Desa Talun Kulon, Kecamatan Bandung, Kabupaten Tulungagung.

Atas penyerangan tersebut , Dua Orang Anggota Banser mengalami luka dan saat ini sedang menjalani perawatan Di Puskesmas Terdekat.Sebagai bentuk solidaritas dengan musibah yang menimpa temanya , pada Senin Kemarin (14/10/2019) Puluhan anggota Banser mendatangi Mapolres Tulungagung, Menuntut Agar Polisi segera mengusut dan menangkap pelaku pengeroyokan dua anggotanya.Kapolres Tulungagung AKBP Eva Guna Pandia melalui Kasat Reskrim AKP Hendi Setiadi menjelaskan , Polisi semenjak kejadian telah mengambil langkah – langkah yang maksimal, sudah memintai keterangan dari beberapa orang yang mengetahui kejadian serta keterangan korban.
” Mohon Doanya Pelaku Segera kita tangkap, yang diduga pelaku telah kita kantongi identitasnya secara lengkap namun posisi yang kita duga pelaku masih dalam penyelidikan mendalam untuk keberadaannya ,” Terang Hendi kepada AJT Senin malam ( 14/10/2019).

Polisi terus mendalami motif penyeranggan tersebut.

Dalam pemeriksaan sementara, kata Hendi motif penyerangan diduga dilatar belakangi perselisihan antar perguruan silat. “Diduga karena perselisihan perguruan (silat),” kata Hendi.

Disinggung tuduhan adanya pembiaran dari Polisi saat kejadian, Hendi menyatakan justru saat kejadian polisi berusaha melerai dua kelompok massa yang bertemu agar tidak terjadi keributan yang lebih besar.” Polisi melerai kok Saat massa kedua pihak bertikai ,” kata Hendi .

Sebelumnya, acara apel akbar serta pembaretan Banser pada Minggu, (13/10/19) itu dihadiri langsung Ketua Umum GP Ansor NU Yaqut Cholil Qoumas atau Gus Yaqut.Mendengar adanya insiden itu aparat kepolisian Tulungagung langsung bergerak cepat.

( im / Ctr )

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *