Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
BERITA TERBARU

Kabar Baik , Empat Pasien Positif Covid -19 Asal Tulungagung Sembuh

119
×

Kabar Baik , Empat Pasien Positif Covid -19 Asal Tulungagung Sembuh

Sebarkan artikel ini

Warning: Attempt to read property "post_excerpt" on null in /var/home/ajttvcom/public_html/wp-content/themes/wpmedia/template-parts/content-single.php on line 113
Example 468x60

TULUNGAGUNG , AJTTV COM – Kabar baik datang dari Tim gugus tugas Percepatan Penanganan Covid -19 Kabupaten Tulungagung. Tiga pasien Asal Desa Jabalsari Dan Satu pasien positif covid -19 asal Kecamatan Pakel dinyatakan Sembuh .

Empat pasien bernama Sukron , Bero, Mujiono asal Jabalsari dan Sumarji karyawan pabrik rokok dari Desa Bangunjaya kecamatan pakel
.
Pernyataan tersebut disampaikan Juru bicara Gugus tugas Percepatan Penanganan Covid -19 Kabupaten Tulungagung Galih Nusantoro Jumat ( 29/05) malam.

Example 300x600

4 pasien dinyatakan sembuh pada Jum’at (29/5/2020) setelah menjalani karantina serta perawatan di rusunawa IAIN Tulungagung.

“ Hasil Swab keluar hari ini dan 4 pasien Dinyatakan sembuh ,” ucap Galih Nusantoro.

Swab ke-4 pasien itu diketahui Kamis (28/5/2020) kemarin dan ditindaklanjuti dengan rapid tes. Hasil dari rapid tes menunjukan ke-4 nya IGG sehingga dinyatakan sembuh.

“Setelah dilakukan rapid tes ulang hasilnya IGG dan dinyatakan sembuh dan boleh pulang,” terangnya.

Menurut Galih Sumardji, merupakan pasien status PDP dan sempat melakukan rapid di Puskesmas Bangunjaya dan reaktif. Setelah reaktif, Sumardji menjalani swab tenggorokan dan hasilnya diketahui sekitar seminggu kemudian dengan hasil negatif.

Dengan Tiga sembuh , karyawan pabrik rokok masih ada 14 orang dikarantina sambil menunggu hasil swab keluar. Sedang dari Jabalsari masih ada 4 orang.

Dengan demikian total pasien positiv covid -19 sembuh ada 18 pasien dari total terkonfirmasi positif 57 orang , 38 pasien dirawat dan 1 pasien meninggal

Reporter : Ahmad so
Editor      : C sant

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *