Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
BERITA TERBARUKABAR DAERAH

Kantor Imigrasi kelas II Non TPI Blitar Tangkap WNA

59
×

Kantor Imigrasi kelas II Non TPI Blitar Tangkap WNA

Sebarkan artikel ini

Warning: Attempt to read property "post_excerpt" on null in /var/home/ajttvcom/public_html/wp-content/themes/wpmedia/template-parts/content-single.php on line 113
Example 468x60
Kantor Imigrasi kelas II Non TPI Blitar Tangkap WNA

Blitar (AJTTV.Com ) – Warga Negara Asing (WNA) asal India yang tinggal di wilayah Kecamatan Sananwetan Kota Blitar ditangkap Petugas Kantor Imigrasi kelas II Non TPI Blitar .

Kepala Kanim Kelas II Non TPI Blitar Arief Yudistira membenarkan penangkapan seorang pria Warga Negara Asing (WNA) asal India karena tidak memiliki paspor.

Example 300x600

“Kami menangkap WNA yang diduga berasal dari India karena tidak memiliki paspor.” Terang Arif ,. Sabtu (26/2).

Arief mengatakan diduga WNA ini tidak memiliki paspor selama tinggal di wilayah Kota Blitar. WNA ini duduga berasal dari India karena mahir menggunakan bahasa India.

Penangkapan pria itu berawal dari informasi dari masyarakat sekitar sepekan yang lalu. Pria ini mengaku berada di Indonesia untuk melakukan ritual kebudayaan. Sampai Saat ini paspor WNA ini tidak ditemukan sehingga statusnya sebagai tahanan detensi.

“Pria ini faseh berbahasa India , namun kami belum menemukan paspor sehingga statusnya sebagai tahanan detensi” imbuhnya.

Selama di Indonesia, pria WNA India itu berkeliling ke beberapa daerah, mulai dari Pangandaran, Medan, Bali, Malang, dan terakhir ke Blitar.

“Nanti, kasusnya akan kami rilis. Sekarang kami masih mendalami pelanggarannya,” ujarnya.

Penulis : Dw

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *