Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
BERITA TERBARU

Kapolres Tulungagung Perintahkan Operasi Miras Agar Tidak Ada Tawuran

133
×

Kapolres Tulungagung Perintahkan Operasi Miras Agar Tidak Ada Tawuran

Sebarkan artikel ini

Warning: Attempt to read property "post_excerpt" on null in /var/home/ajttvcom/public_html/wp-content/themes/wpmedia/template-parts/content-single.php on line 113
Example 468x60

TULUNGAGUNG , AJTTV.COM – Kapolres Tulungagung AKBP Eva Guna Pandia  menyatakan, seluruh Jajaran Polsek di Wilayah selatan  harus kembali mengintensifkan Operasi atau Razia Miras dan Minuman Oplosan, guna mengantisifasi terulangnya kasus tawuran yang sering terjadi.

 

Example 300x600

“Tidak ada alasan apapun, bagi seluruh Jajaran Polsek rayon selatan harus secara intens melakukan Operasi atau Razia, miras dan minuman oplosan,” ujar AKBP Eva Guna Pandia Senin (04/11/2019).

Ia menegaskan, tidak ada alasan apapun, Jajarannya harus menindak tegas, setiap penjual, dan pembeli sekaligus peminum miras dan minuman oplosan, saat ketahuan barangnya disita dan orangnya diamankan untuk diberikan pembinaan.

Hal itu disampaikan Kapolres saat acara ngopi bareng tiga pilar bertempat di Balai Desa Bandung .

Selain Kapolres ,  tampak hadir Waka Polres Tulungagung , PJU Polres Tulungagung , Anggota DPRD  Komisi C Kabupaten Tulungagung  Susilowati ,  Kapolsek Rayon Selatan beserta  anggota , Danramil 0807/11 Bandung dan  anggota , Plt. Camat dan staf Kecamtan Bandung , Staf Humas Polres Tulungagung , Kades Se-Kecamatan Bandung dan Toga/tomas Wilayah Bandung.

 

” Saya meyakini salah satu cara untuk menjaga Kamtibmas adalah meminimalisir peredaran miras agar Tulungagung Astuti  ( agunge sikap Tulung Tinulung ) terwujud ” Harap Pandia.

Dalam acara tersebut , ada beberapa masukan dari Kepala Desa Bandung diantaranya soal  kemudahan pembuatan SIM Tentang PTSL program dari Presiden , Terkait Prona/PTSL  serta  permasalahan limbah ikan di pasar bandung soal  cara pengolahaan terbaik supaya bermanfaat dan masalah Jasa Tirta.

Menanggapi masukan tersebut ,Ditempat yang sama  Kasat Reskrim Polres Tulungagung AKP Hendi Setiadi siap membantu untuk kepentingan masyarakat .

” Kami siap membantu segala persoalan yang ada di masyarakat , Monggo silahkan kapan saja bisa koordinasi ,” tegas Hendi.( JS )

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *