Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
BERITA TERBARU

Kebakaran Hebat Terjadi Di Pabrik Kertas Tulungagung. Tim PMK Masih Berjibaku Padamkan Api

102
×

Kebakaran Hebat Terjadi Di Pabrik Kertas Tulungagung. Tim PMK Masih Berjibaku Padamkan Api

Sebarkan artikel ini

Warning: Attempt to read property "post_excerpt" on null in /var/home/ajttvcom/public_html/wp-content/themes/wpmedia/template-parts/content-single.php on line 113
Example 468x60

TULUNGAGUNG , AJTTV.COM – Lima unit kendaraan Pemadam Kebakaran dan dua supaly melaju cepat dari arah kota Tulungagung ke utara.

Sesampainya di pertigaan Trafic light ngujang,  laju kendaraan sedikit berkurang lantas berbelok ke arah timur menuju salah satu pabrik kertas di Desa Tapan Kecamatan Kedungwaru Kabupaten Tulungagung.

Example 300x600

Rupanya Kebakaran itu ada dilokasi Pabrik kertas Setia Kawan .Tumpukan bahan mentah dilalap si jago merah pada sabtu ( 26/10/2019) sekitar pukul 09.00 wib.

Tim PMK Masih Berjibaku Padamkan Api

Namun sayang, wartawan tidak diperkenankan masuk dan terhenti di depan tepatnya pos penjagaan Satpam.

Saat ini , tampak petugas Damkar masih berjibaku memadamkan api. Asap putih membumbung tinggi , Menandakan kebakaran itu cukup besar.

Diduga Puluhan ton bahan baku mentah ludes dilalap si jago merah. Dalam hitungan menit, api berkobar dilokasi penampungan bahan baku.

Tumpukan kertas yang terbakar membuat api terus membesar dan sulit dipadamkan. Bahkan lima  unit mobil Pemadam Kebakaran (PMK) dari Tulungagung dan dua suply kewalahan memadamkan api. Butuh beberapa jam bagi mobil PMK untuk menjinakkan api.

” Belum diketahui penyebab kebakaran . Hingga Siang ini tim dari inafis Polres Tulungagung masih melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) untuk mengetahui penyebab kebakaran.” terang Kapolsek Kedungwaru Akp Tri Nuartiko kepada AJTTV.COM.( im / Ctr )

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *