Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
BERITA TERBARU

Kejar – Kejaran , Pelaku Pencurian Emas Di Kalidawir Tertangkap

60
×

Kejar – Kejaran , Pelaku Pencurian Emas Di Kalidawir Tertangkap

Sebarkan artikel ini

Warning: Attempt to read property "post_excerpt" on null in /var/home/ajttvcom/public_html/wp-content/themes/wpmedia/template-parts/content-single.php on line 113
Example 468x60

 TULUNGAGUNG , AJTTV.COM – Pelaku pencurian Emas di Pasar Karangtalun Kecamatan Kalidawir Kabupaten Tulungagung pada Selasa (26/11) berhasil diidentifikasi oleh Polisi.

Pelaku yang tertangkap awal dilokasi toko Sinar Mas adalah Suharsih , asal Desa Blerong Kecamatan Guntur Kabupaten Demak .

Example 300x600

Dari keterangan Suharsih ,  Polisi lantas melakukan pengembangan. Rupanya pencurian emas ini dilakukan oleh sekelompok orang yang sudah terkoordinir. Dalam melakukan aksinya, mereka memilih toko yang tidak dilengkapi alat CCTV.

Humas Polres Tulungagung IPDA Anwari Dihubungi AJTTV.COM menjelaskan , pencurian emas ini diawali dari  salah satu pelaku yang turun dari mobil. Awalnya Pelaku meminta 4 gelang emas untuk dipilih sebelum dibeli. Saat itulah 4 pelaku lainnya menunggu sambil berpura – pura ngobrol dengan harapan mengalihkan perhatian.

Merasa tidak cocok dengan pilihanya, gelang itu dikembalikan. Namun dari empat gelang emas, yang dikembalikan hanya tiga. Setelah itu  pelaku meninggalkan toko.

Rupanya gerak gerik komplotan pencuri itu telah diamati penjaga toko karena merasa curiga. Mereka lantas  mengejar pelaku dan berteriak maling. Empat pelaku berhasil masuk mobil dan kabur. Sedangkan satu pelaku wanita tertinggal.

Salah satu diduga pelaku saat tertangkap warga

Pemilik toko lalu menghubungi Mapolsek Kalidawir . Menerima laporan, petugas Reskrim  langsung ke TKP dan mengamankan pelaku.

Berdasarkan keterangan pelaku , komplotan ini  berjumlah 5 orang terdiri dari 2 perempuan dan 3 laki-laki. Satu perempuan berhasil diamankan , sedangkan 4 teman pelaku yang melarikan diri ke arah Kediri akhirnya berhasil ditangkap petugas Polsek Ngadiluwih atas kerjasama dengan Polres Tulungagung.

Ketiga pelaku bernama Aminah,  Nurohman dan Saiful Anas. Ketiganya merupakan warga Desa Karangroto kecamatan Genuk, Kota Semarang.

” Sempat bersitegang , keempat pelaku berhasil ditangkap , namun satu orang dalam pengejaran karena  berhasil kabur ” terang Anwari.

Saat ini empat pelaku yang berhasil ditangkap, tengah menjalani pemeriksaan secara intensif di Polsek Kalidawir.

Reporter : Ahmad Soim

Editor      : C_ sant

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *