Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
BERITA TERBARU

Komunitas Di Tulungagung Terus Bergerak Dengan Aksi Sosial

52
×

Komunitas Di Tulungagung Terus Bergerak Dengan Aksi Sosial

Sebarkan artikel ini

Warning: Attempt to read property "post_excerpt" on null in /var/home/ajttvcom/public_html/wp-content/themes/wpmedia/template-parts/content-single.php on line 113
Example 468x60

TULUNGAGUNG , AJTTV.COM -Komunitas Auto Gajian bergerak ikut membantu memutus mata rantai penyebaran virus corona atau Covid-19 yang saat ini sedang gencar dilakukan Pemerintah. Salah satu upaya yang dilakukan adalah dengan memberikan bantuan masker ke Mapolres Tulungagung pada Selasa (21/04/2020)

Koordinator komunitas auto gajian Bagoes Koentjoro selaku CEO 002 menyampaikan bantuan ini diberikan sebagai bentuk kepedulian terhadap Polisi yang bertugas tanpa henti dan tanpa lelah selama pendemi covid -19.

Example 300x600

Dia juga mengajak komunitas- komunitas lain yang ada di Kota Tulungagung untuk berbagi kepada yang membutuhkan.

Komunitas Di Tulungagung Terus Bergerak Dengan Aksi Sosial

” Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian komunitas kami terhadap Polisi yang terus bekerja di tengah musibah covid -19 ” terang Bagoes.

Sejak pertama dibuka, aksi ini rupanya berhasil mendapatkan respons positif dari anggota auto gajian. Aksi ini juga berhasil menggerakan anggota di berbagai wilayah di Indonesia untuk bergerak bersama membagikan masker kepada masyarakat terdampak pandemi Covid-19.

Auto gajian juga akan meneruskan kegiatan serupa pada tanggal 26 April 2020 dengan membagikan masker sebanyak 3.500 kepada warga secara gratis.

” Semoga terealisasi pada kegiatan berikut dengan 3.500 masker yang akan kita sumbangkan, mohon doanya ,” harap Bagoes.

Reporter : Ahmad so
Editor      : C sant

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *