Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
BERITA TERBARU

Main Di Pinka , Bocah 14 Tahun Diduga Jadi Korban Pencabulan 

216
×

Main Di Pinka , Bocah 14 Tahun Diduga Jadi Korban Pencabulan 

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

TULUNGAGUNG , AJT – Satu Anak perempuan  dibawah umur berinisial Fwt (14) Asal Kecamatan Besuki Tulungagung diduga menjadi korban pencabulan.

Terlapor bernama Ckr ( 22) Warga Desa Rejoagung Kecamatan Kedungwaru dan TK (22) alamat Ketanon Kecamatan Kedungwaru .

Example 300x600

Dari informasi Polisi , kejadian berawal saat Fwt dan temanya Snf (12) sedang bermain di Pinka Lembu peteng pada Sabtu (26/10) sekitar pukul 19.00 wib.Keduanya merupakan siswa salah satu Pondok  di Tulungagung.

Foto Hanya Ilustrasi

Saat di Pinka keduanya bertemu dengan dua pria tersebut. Saat bertemu itulah kedua bocah ini dirayu untuk tidur dirumah Ckr di Rejoagung.

” Akhirnya keduanya menurut dan tidur di rumah terlapor Ckr ,” terang Kapolres Tulungagung AKBP Eva Guna Pandia melalui Paur Humas, Ipda Anwari, Selasa (29/10) siang.

Masih menurut Anwari , pada Minggu (27/10) sekitar jam 16.00 wib korban yang berinisial Fwt dirayu oleh TK  lantas dicium serta payudaranya diremas .Tidak cukup disitu , Bocah 14 Tahun ini juga dimasuki  tangan TK  ke dalam alat kelamin.

Foto Hanya Ilustrasi

Selesai diperlakukan tak senonoh oleh TK, di hari yang sama sekitar jam 20.00 wib , terlapor Ckr selaku pemilik rumah ikut menyetubuhi korban.

Usai melakukan persetubuhan, sekitar pukul 24.00 wib , kedua bocah tersebut diantar kerumah temanya dan setelah itu ditemukan oleh orang tua korban.

Bertemu orang tuanya , korban lantas menceritakan kejadian yang dialami.

Merasa tidak terima atas perlakuan yang diterima anaknya ,  orang tua korban  melaporkan ke Polres Tulungagung guna proses hukum lebih lanjut. ( im )

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *