Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
BERITA TERBARU

Mengaku Terbelit Hutang Nekat Gelapkan 18 Mobil Rental

69
×

Mengaku Terbelit Hutang Nekat Gelapkan 18 Mobil Rental

Sebarkan artikel ini

Warning: Attempt to read property "post_excerpt" on null in /var/home/ajttvcom/public_html/wp-content/themes/wpmedia/template-parts/content-single.php on line 113
Example 468x60

TRENGGALEK ,AJTTV.COM  – Dengan modus menyewa mobil milik pengusaha rental, Seorang pria asal Desa Nglongsor, Kecamatan Tugu, kabupaten Trenggalek ditangkap Polisi.

Anggodo Usia 36 Tahun , tampaknya pemain lama dalam hal penggelapan Mobil, buktinya ada 18 unit kendaraan Rental berhasil dia gaet.

Example 300x600

Kapolres Trenggalek AKBP Jean Calvijn Simanjuntak Kamis (14/5/2020) mengatakan, pelaku menyewa mobil selanjutnya digadaikan tanpa seizin pemiliknya.

” Dari pengakuanya terbelit hutan , lalu ambil jalan pintas dengan cara menggadaikan mobil yang dia sewa dari pengusaha rental ,” terang Calvijn saat konferensi pers.

Dari hasil pengembangan yang dilakukan Tim Satreskrim Polres Trenggalek terungkap bahwa pelaku melakukan perbuatan serupa di 17 lokasi yang ada di Kabupaten Trenggalek dan menggadaikannya ke beberapa orang.

Mobil rental tersebut selanjutnya digadaikan di Wilayah Trenggalek dan Tulungagung.

“Pelaku pernah beralasan mobil yang disewa akan digunakan bekerja Widya Karya proyek bendungan di Kecamatan Tugu, Kabupaten Trenggalek,” beber Calvijn.

Kapolres menambahkan , Harga gadai yang diterima pelaku bervariasi dari Rp 20 juta hingga Rp 50 juta namun ada 10 unit mobil berhasil diamankan.

Rupanya Pelaku melakukan aksinya sejak Februari sampai April 2020. Beberapa barang bukti berhasil diamankan polisi seperti BPKB, satu bendel surat keterangan dan satu lembar kwitansi.

” Atas perbuatannya, pelaku diancam Pasal 378 dan 372 KUHP dengan ancaman empat tahun penjara.” Ujar Jean Calvijn Simanjuntak

Reporter : Ari temi
Editor     : C sant

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *