Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
BERITA TERBARU

Mulai Besuk Jangan Paksa Masuk Arah Lembu Peteng !! Ini Alasannya

70
×

Mulai Besuk Jangan Paksa Masuk Arah Lembu Peteng !! Ini Alasannya

Sebarkan artikel ini

Warning: Attempt to read property "post_excerpt" on null in /var/home/ajttvcom/public_html/wp-content/themes/wpmedia/template-parts/content-single.php on line 113
Example 468x60

Tulungagung – Jangan kaget jika masuk Kawasan Jalan Sukarno – Hata Tulungagung akses jalan tertutup .
Pasalnya mulai Selasa (04/08/2020) Akses Jalan menuju Ke Tulungagung atau keluar Tulungagung melewati Jembatan lembu peteng ditutup total.

Pemasangan rambu jalan dikarenakan ada rehabilitasi atau perbaikan jembatan telah selesai hari ini.

Example 300x600

Kepala Bidang Lalu Lintas Dinas Perhubungan Kabupaten Tulungagung, Sujarmani kepada wartawan mengatakan Rambu terpasang mulai dari simpang tiga Ngujang, simpang empat Tamanan, Pasar Wage, simpang tiga Jetakan dan simpang empat Cuiri.

Dinas Perhubungan Kabupaten Tulungagung dan Satlantas Polres Tulungagung sudah menyiapkan jalur pengalihan atau rekayasa lalu lintas selama penutupan Jembatan Lembupeteng Tulungagung berlangsung.
“Penempatan dan pemasangan rambu-rambu pengalihan arus lalu lintas karena penutupan Jembatan Lembupeteng sudah selesai hari ini.” Terangnya.

Rambu tersebut berisi himbauan dan petunjuk arah.

Menurutnya , Penutupan akan berlangsung selama 2 bulan terhitung mulai Selasa 4 Agustus 2020 sekitar jam 07.00 WIB pagi.

Sementara itu Bagi kendaraan dari Trenggalek menuju Kediri maupun Blitar dilewatkan simpang tiga Jetakan menuju simpang empat Cuiri, kemudian bisa belok kanan maupun lurus arah Karangrejo. Sedangkan kendaraan dari Kediri yang menuju Trenggalek, dari simpang tiga Ngujang akan diarahkan ke barat melalui Karangrejo, Cuiri, Jetakan lalu mengarah ke Trenggalek.

Reporter : Ahmad so
Editor     : C sant

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *