Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
BERITA TERBARU

Naik Motor , Perempuan Ini Tabrak Truk Parkir Hingga Tewas Di Lokasi

46
×

Naik Motor , Perempuan Ini Tabrak Truk Parkir Hingga Tewas Di Lokasi

Sebarkan artikel ini

Warning: Attempt to read property "post_excerpt" on null in /var/home/ajttvcom/public_html/wp-content/themes/wpmedia/template-parts/content-single.php on line 113
Example 468x60

Tulungagung – Kecelakaan lalu lintas melibatkan sepeda motor dan truk terjadi di Jalan Umum Desa Plosokandang Kecamatan Kedungwaru Kabupaten Tulungagung pada Senin (24/08) pukul 04.15 wib.

Akibat kejadian itu Miftakur Rohmah(28) warga Bendiljati Wetan Kecamatan Sumbergempol Tulungagung meninggal dunia di lokasi kejadian.

Example 300x600

Yuda Warga setempat mengatakan truk Nopol. AG 8310 YJ dikemudikan Papang Miswanto warga Desa Krandegan Gandusari Trenggalek sedang parkir untuk ganti ban.
Saat truk parkir sebetulnya ada tanda segitiga dan dedaunan yang ditaruh di belakang Truk sementara Sopir tidur dalam kendaraan .

Sementara itu, MIftakur Rohmah mengendarai sepeda motor Honda Vario Nopol. AG 2426 RAF melaju dari Sumbergempol menuju arah Tulungagung.

Karena truk saat parkir memakan bahu jalan akhirnya Sepeda Motor yang dikendarai Miftakur menabrak truk tersebut dari arah belakang.

“Korban mengalami luka serius dan meninggal dunia di lokasi kejadian ” terang Yuda ,Senin (24/08).

Sementara itu Kasat Lantas Polres Tulungagung AKP Aristiyanto Budi melalui Kanit laka satlantas IPTU Diyon Fitriyanto membenarkan kejadian laka lantas di Wilayah Plosokandang.

Diyon mengatakan ,sopir lalai tidak menyalakan lampu Hazard saat parkir Dan memakan bahu jalan.

“Dari keterangan saksi Pengemudi lupa tidak menyalakan lampu Hazard saat kondisi masih gelap” terang Diyon.

Menurutnya korban saat ini dievakuasi ke RSUD Iskak sementara kendaraan diamankan ke unit laka lantas Polres Tulungagung.

Reporter : Ahmad so
Editor     : C sant

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *