Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
BERITA TERBARUKABAR DAERAH

Operasi Di Jalan Sukarno – Hatta Tim Gabungan Temukan Pengusaha Bandel Langgar Prokes

54
×

Operasi Di Jalan Sukarno – Hatta Tim Gabungan Temukan Pengusaha Bandel Langgar Prokes

Sebarkan artikel ini

Warning: Attempt to read property "post_excerpt" on null in /var/home/ajttvcom/public_html/wp-content/themes/wpmedia/template-parts/content-single.php on line 113
Example 468x60

Tulungagung – Tim gabungan dari unsur TNI, Polri, Satpol PP Kabupaten Tulungagung menemukan 14 orang melanggar Protokol kesehatan ( Prokes ) dalam oeprasi yustisi di seputaran Gor lembu peteng Jalan Sukarno – Hatta ,Jumat( 25/9/2020) malam.

Dari 14 pelanggar , Tiga di antaranya dari pengusaha dan 11 pelanggar lainya dari pengguna jalan.Bagi pelanggar dari pengusaha langsung diberikan surat peringatan.

Example 300x600

Kepala Bidang (Kabid) Penegakan Artista Nindya Putra kepada wartawan mengatakan operasi dilakukan Dalam upaya menekan angka penyebaran Covid-19 dan melaksanakan Pergub no 53/2020 dan Perbup nomor 57/2020.

Ditambahkanya , para pelaku usaha yang mengindahkan surat peringatan , akan ditutup usahanya jika masih bandel dan melakukan pelanggaran lebih satu kali bisa dibekukan hingga dicabut izin usahanya.

“Bisa saja setelah itu kita denda, bila masih melanggar lagi mungkin bisa kita berikan sanksi pembekuan izin bahkan pencabutan izin, untuk sementara masih perdana jadi kita beri peringatan dulu,” katanya.

Genot panggilan akrab A Nindya memastikan akan melakukan operasi lagi dalam Minggu depan, jika belum bisa melakukan aturan protokol kesehatan dipastikan akan dikenai denda.

“ Kita akan razia lagi , jika tetap melanggar kita denda sesuai perda atau Pergub ” pungkasnya.

Reporter : Galih
Editor     : C sant

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *