Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
BERITA TERBARU

Pekerja Pabrik Mie  Ditemukan Meninggal Gantung Diri

69
×

Pekerja Pabrik Mie  Ditemukan Meninggal Gantung Diri

Sebarkan artikel ini

Warning: Attempt to read property "post_excerpt" on null in /var/home/ajttvcom/public_html/wp-content/themes/wpmedia/template-parts/content-single.php on line 113
Example 468x60

TULUNGAGUNG , AJTTV.COM – Seorang karyawan Pabrik mie berinisial MA  (27 ) ditemukan tewas dalam posisi gantung diri di balok kayu blandar dapur rumahnya di Dsn/Desa Ngantru 01/03 Kecamatan  Ngantru Kabupaten Tulungagung.
Belum diketahui dengan pasti penyebab pria yang dikenal pendiam itu nekat gantung diri.

Kapolsek Ngantru AKP Puji Widodo  menjelaskan, peristiwa itu bermula saat saksi Selvi (13) hendak ke kamar mandi mengetahui kakaknya sudah dalam keadaan tergantung.

Example 300x600

“Sekitar pukul 05.30 wib  saksi hendak ke kamar mandi  dan mendapati korban sudah gantung diri menggunakan Tali tambang plastik warna biru.” Terang Puji widodo  dihubungi wartawan, Sabtu  (25/1/2020) siang.

Mengetahui hal tersebut, saksi berteriak histeris dan didengar orang tuanya lalu menurunkan korban dan dibawa ke puskesmas Ngantru.

Mendapat informasi ada  orang gantung diri , Selanjutnya petugas Polsek Ngantru koordinasi dengan petugas puskesmas ngantru untuk visum luar dan mendatangi tempat kejadian tersebut.

“Saat dibawa ke Puskesmas kondisi korban sudah dalam kondisi meninggal dunia,” jelasnya.

Terkait motif korban mengakhiri hidupnya dengan gantung diri, polisi belum bisa mengungkapkannya secara gamblang. Namun dari keterangan yang diperoleh, korban punya kebiasaan minder dalam bergaul dan pendiam.

“Korban ini karyawan swasta di pabrik mie  dan dia minderan dalam pergaulan ,” katanya.

Korban pada saat ditemukan diduga sudah  meninggal dunia dengan lidah menjulur keluar dan menggunakan pakaian kaos warna hitam serta celana panjang jeans warna hitam.

Atas permintaan keluarga , Jasad korban langsung di makamkan dan bersedia membuat surat pernyataan.

Reporter : Ahmad soim
Editor      : C – Sant

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *