Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
BERITA TERBARU

Pelajar Putri Meregang Nyawa Setelah Alami Kecelakaan

86
×

Pelajar Putri Meregang Nyawa Setelah Alami Kecelakaan

Sebarkan artikel ini

Warning: Attempt to read property "post_excerpt" on null in /var/home/ajttvcom/public_html/wp-content/themes/wpmedia/template-parts/content-single.php on line 113
Example 468x60

TULUNGAGUNG , AJT – Kecelakaan yang melibatkan pelajar terjadi di Tulungagung. Kali ini menimpa Uut Wulandari Pebryani Nurhalisah warga Dusun Blumbang RT 02 RW 07  Desa / Kecamatan Campurdarat  Kabupaten Tulungagung .

Remaja Kelahiran Tahun 2004  tersebut meregang nyawa saat akan berangkat ke sekolah.

Example 300x600

“Tadi pagi ada kecelakaan lalu lintas antara sepeda motor dan mobil Pick up L 300 satu korban meninggal di tempat kejadian,” kata Kanit Laka Iptu Diyon Fitriyanto Sabtu  (19/10/2019).

Diyon mengungkapkan kronologi kecelakaan tersebut berawal dari sepeda motor dengan nopol AG-2553-RCM yang dikendarai oleh Uut melaju dari arah barat ke timur. Saat berada di Jalan umum masuk Desa Pelem Campurdarat , korban ingin mendahului Kendaraan lain .

Dari arah berlawanan , melaju mobil pick up Nopol AG 9818 RH yang dikemudikan Muslim (60 ) warga Rt 03 Rw 01 Desa Kepuh Kecamatan Boyolangu .

Naas , saat mendahului kendaraan didepanya, Uut terlalu ke kanan maka terjadilah tabrakan.

“Jadi sepeda motor tiba-tiba terlalu kekanan , sementara pengemudi mobil tidak bisa menghindar dan terjadilah kecelakaan tersebut  ,” katanya.

Diyon menyebut korban  mengalami luka pendarahan hidung dan mulut, punggung tangan kanan lecet, dan meninggal dunia di TKP.

” Saat ini sudah dilarikan ke rumah sakit. “Kerugian material Rp. 1 juta dan saat ini sepeda motor serta mobil diamankan unit laka Polres Tulungagunh,” pungkasnya. ( Glng / Ctr )

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *