Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
BERITA TERBARU

Pengendara Sepeda Motor Tewas Seketika Setelah Tabrak Truk

47
×

Pengendara Sepeda Motor Tewas Seketika Setelah Tabrak Truk

Sebarkan artikel ini

Warning: Attempt to read property "post_excerpt" on null in /var/home/ajttvcom/public_html/wp-content/themes/wpmedia/template-parts/content-single.php on line 113
Example 468x60

TULUNGAGUNG , AJTTV.COM – Kecelakaan maut kembali terjadi di Kecamatan Karangrejo Tulungagung . Pengendara sepeda motor Honda Beat AG 3936 RCF tewas setelah menabrak truk parkir di Jalan Raya masuk Desa Gedangan Kecamatan Karangrejo Kabupaten Tulungagung , Sabtu (02/05) Malam.

Korban yang tewas adalah Fais ( 20) asal Dusun Patuk Desa Gedangan Kecamatan Karangrejo.

Example 300x600

Informasi diperoleh menyebutkan sepeda motor yang ditunggangi Fais melintas dari arah barat menuju ke timur. Setibanya di lokasi, pengendara sepeda motor ini tidak melihat truk bermuatan bambu parkir di pinggir jalan tersebut.

Sepeda motor itu menabrak belakang truk dengan hantaman kuat. Akibatnya, korban terhempas dengan luka parah di bagian kepala dan tewas di tempat.

“ Truk itu sedang parkir lalu ditabrak sepeda motor ,” kata Gandit , salah satu warga yang kebetulan lewat.

Kanit laka Lantas Polres Tulungagung Iptu Diyon Fitriyanto kepada wartawan mengatakan Truk AG 9040 UP dikemudikan Sugianto Budi Waloyo usia 44 tahun alamat Desa Kedoyo RT 02 RW 03 Kecamatan Sendang .
Pada saat parkir, posisi Truk masih berada di badan jalan dan tidak ada tanda peringatan parkir akhirnya terjadi laka lantas.

” Sudah kami tangani kasus kecelakaan tersebut. sopir yang memarkirkan truk masih diselidiki dan korban tewas sudah divisum ke RSU dr Iskak Tulungagung.” Terang Diyon.

Reporter : Ahmad so
Editor     : C sant

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *