Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
AJTTV SPORTBERITA TERBARU

Perseta Bersiap Hadapi Putaran Regional Jawa

114
×

Perseta Bersiap Hadapi Putaran Regional Jawa

Sebarkan artikel ini

Warning: Attempt to read property "post_excerpt" on null in /var/home/ajttvcom/public_html/wp-content/themes/wpmedia/template-parts/content-single.php on line 113
Example 468x60

TULUNGAGUNG , AJTTV.COM – Suporter Dan Pendukung Fanatik Lasbas Mania tak perlu berkecil hati. Meski kalah dalam laga final melawan PSG Gresik, Kamis  (14/11/19) kemarin lewat tendangan adu  penalti , tidak mempengaruhi Perseta lolos dalam liga 3 zona Jawa.

Dengan demikian Perseta harus mengarungi perjalanan panjang di pulau Jawa untuk melakukan pertandingan bersama 11 tim lainya .

Example 300x600

Perjalanan Perseta Lolos ke zona Jawa , melalui proses yang tidak mudah. Klub berjuluk Laskar Badai Selatan ini memilik catatan mentereng. Dari 12 kali bertanding, Perseta hanya Menelan 1 kali kalah dan 1 kali draw atau seri.

                          Perjalanan Perseta lolos ke zona Jawa

Putaran Regional nantinya akan digelar dengan sistem gugur home and away dan dimulai pada tanggal 18 November 2019 sampai dengan 05 Desember 2019.

12 Tim yang lolos Regional Jawa diantaranya  :

1. Persekabpas

2. Perseta

3. Putra Sinar Giri

4. PSID Jombang

5. Persedikab Kediri

6. Persewangi Banyuwangi

7. PSIL Lumajang

8. Persekap Kota Pasuruan

9. Kota Pahlawan Surabaya

10.Putra Jombang

11.Sumbersari FC

12.Persesa Sampang

Ketua PSSI Jatim, Ahmad Riyadh saat diwawancarai AJTTV.COM usai pertandingan antara Perseta melawan PSG Gresik mengaku bangga dengan animo penonton di Tulungagung.

Menurutnya , Dukungan Suporter di kota marmer cukup bagus. Sehingga Perseta sudah selayaknya mempersiapkan diri dalam mengarungi kasta kedua liga sepak bola nasional.

” Perjuangan tinggal sedikit, sudah waktunya naik kasta ke liga 2 , dukungan Suporter sangat luar biasa ” terangnya.

Disinggung soal fasilitas , Ahmad Riyadh mengatakan , harus ada perbaikan dan penambahan dalam hal sarana dan prasarana  stadion termasuk  lampu penerangan,  toilet, ruang ganti pemain dan  kursi pemain.

Reporter : Adimas

Editor      : C_ sant

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *