Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
BERITA TERBARUKABAR DAERAH

Perwakilan Mahasiswa Apresiasi Langkah Bupati Tulungagung

170
×

Perwakilan Mahasiswa Apresiasi Langkah Bupati Tulungagung

Sebarkan artikel ini

Warning: Attempt to read property "post_excerpt" on null in /var/home/ajttvcom/public_html/wp-content/themes/wpmedia/template-parts/content-single.php on line 113
Example 468x60

Tulungagung – Puluhan mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Tulungagung merespon positif langkah yang diambil Bupati Tulungagung Maryoto Bhirowo .

Bupati dianggap bijak dengan menerima kedatangan perwakilan mahasiswa ke pendopo Kongas Arum Kusumaning bongso pada Kamis (15/10/2020).

Example 300x600

Hal itu disampaikan Bagus Prasetiawan selaku Koordinator Aliansi Mahasiswa Tulungagung. Menurutnya Bupati mau menanda tangani tuntutan mahasiswa itu sebagai bentuk dukungan terhadap perjuangan mereka menolak UU Cipta kerja.

“Kami sangat bersyukur Bupati Tulungagung memberi dukungan terhadap perjuangan mahasiswa dan masyarakat yang menolak UU Cipta Kerja.” Kata Bagus.

Penandatangan disaksikan jajaran OPD terkait serta mahasiswa di ruang pendopo Tulungagung Kongas Arum Kusumaning Bangsa.

Penandatanganan itu sendiri dibubuhkan di atas kertas bermeterai Rp 6.000 pada hari ini.

Usai penandatanganan Maryoto Bhirowo berjanji akan meneruskannya aspirasi ini ke Gubernur Jatim juga ke Presiden.

Langkah ini diambil menurut Maryoto demi terwujudnya situasi Tulungagung tetap aman dan damai mengingat aksi demo sudah ramai.

Ditanya isi draf tuntutan yang diajukan mahasiswa ,Maryoto mengatakan berupa permohonan penolakan atau penangguhan terhadap UU Cipta Kerja. Penangguhan dapat dilakukan dengan pengeluaran perppu (peraturan pemerintah pengganti Undang-Undang) oleh presiden.

“kami selaku Bupati Tulungagung menyampaikan aspirasi mahasiswa kepada pemerintah pusat ” Ucap Maryoto.

Reporter : Galih Raka
Editor : C sant

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *