Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
BERITA TERBARUKABAR DAERAH

PKB Trenggalek Rapatkan Barisan , Yakin ALITOFAN Menang Dalam Pilkada 2020

159
×

PKB Trenggalek Rapatkan Barisan , Yakin ALITOFAN Menang Dalam Pilkada 2020

Sebarkan artikel ini

Warning: Attempt to read property "post_excerpt" on null in /var/home/ajttvcom/public_html/wp-content/themes/wpmedia/template-parts/content-single.php on line 113
Example 468x60

Trenggalek – Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Trenggalek Jawa Timur Selasa (22/09 /2020) ) menggelar rapat konsolidasi dengan MWC’NU Fatayat Muslimat serta pimpinan partai pendukung , beberapa organisasi masyarakat serta relawan tim pemenangan ALITOFAN . Konsolidasi ini membahas khusus pemenangan pilkada Trenggalek.

Dalam konsolidasi yang diselenggarakan di kediaman KH.Ahmad Dahlan atau lebih dikenal dengan KH Dalilan Gondang Tugu tepatnya di Desa Gondang, Kecamatan Tugu tersebut PKB berkomitmen menegaskan dukungannya kepada Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Trenggalek Aflan Rianto – Zainal Fanani dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang akan digelar 9 Desember 2020.

Example 300x600

Tak hanya dukungan, PKB juga optimis meraih suara maksimal. Alasanya sangat rasional , Pasangan ALITOFAN adalah cabub / Cawabub yang diusung kiai dan ulama di Trenggalek . ALITOFAN maju bukan karena keinginan pribadinya melainkan mandat ulama.

“Itu dilakukan atas kepentingan para ulama dan kiai di Trenggalek , Mengingat majunya ALITOFAN merupakan mandat kiai dan ulama,” Terang Ketua Tim Pemenangan Sukarodin.

Sukarodin menambahkan kegiatan ini merupakan tugas awal dalam rangka konsolidasi sekaligus pengukuhan tim pemenangan, serta pembentukan tim kampanye di tingkat Kabupaten yang terdiri dari DPC PKB, PKS serta relawan yang tergabung dalam Jam’iyyah NU sebagai non struktural yang bergerak bersama.

“Ini adalah cikal bakal kemenangan pasangan ALITOFAN,” ungkapnya.

Tim kampanye pemenangan baik ditingkat kabupaten, kecamatan, maupun dari partai pengusung menurut Pria yang menjabat sebagai ketua komisi III DPRD Kabupaten Trenggalek ini juga telah terbentuk. Mereka juga sudah memiliki fungsi dan tugas masing-masing.

“Kami akan memberikan tugas kepada tim kampanye tingkat kecamatan untuk membentuk tim kampanye tingkat desa,” ujarnya.

Sementara itu Ketua DPC PKB Trenggalek, Kholiq meminta kepada seluruh kader PKB di semua tingkatan dan seluruh partai pendukung, untuk merapatkan barisan serta menyatukan kekuatan memenangkan Paslon ALITOFAN di Pilkada Kabupaten Trenggalek 2020.

“PKB dan partai pendukung harus bersatu dan resource partai untuk memenangkan Pasangan ALITOFAN pada Pilkada Kabupaten Trenggalek,” pesannya.

Pada kesempatan yang sama Calon Wakil Bupati Trenggalek Zainal Fanani menjelaskan, konsolidasi ini merupakan semangat juang tanpa pamrih dan tidak mengenal lelah untuk membawa Trenggalek menjadi lebih baik lagi.

“Ini merupakan gerakan untuk menuju Trenggalek agar lebih baik kedepanya dan yang paling penting masyarakat bangkit dan sejahtera,” lanjutnya.

Sementara, Calon Bupati Trenggalek Totok Muasir sapaan akrabnya menyampaikan, untuk menjadikan Trenggalek agar lebih maju bukan perkara mudah. Dengan semangat gotong royong dan bahu membahu, apa yang tidak mungkinl menjadi mungkin.

“Tugas kita tidak mudah, jika saya dan Mas Zainal dipercaya menjadi pemimpin Trenggalek, ini amanah besar dimana seluruh harapan dan cita-cita mulia kita semua berada di pundak kami, namun kita akan melangkah dengan yakin jika semua masyarakat tetap mendampingi” jelasnya.

Paslon ALITOFAN juga memaparkan berbagai program kerja sebagai ikhtiar untuk mewujudkan cita-cita Trenggalek sejahtera dan bermartabat. seperti pembangunan dan pemeliharaan jalan Kabupaten, pompanisasi pertanian, sembako musim barat bagi nelayan, olah raga berprestasi serta banyak program mendesak lainnya yang harus segera didelegasikan.

“Kita akan melanjutkan kebijakan yang berpihak kepada rakyat dan meningkatkan langkah pembangunan agar Trenggalek menjadi lebih baik dan tertata,”pungkasnya.

Reporter : Arie
Editor     : C sant

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *