Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
BERITA TERBARUKABAR DAERAH

Rapid Test Acak Disejumlah Pasar Hasilnya Non Reaktif

73
×

Rapid Test Acak Disejumlah Pasar Hasilnya Non Reaktif

Sebarkan artikel ini

Warning: Attempt to read property "post_excerpt" on null in /var/home/ajttvcom/public_html/wp-content/themes/wpmedia/template-parts/content-single.php on line 113
Example 468x60

Kepala Dinas Perindustrian Perdagangan dan Pasar Kabupaten Tulungagung, Imroatul Mufidah

Tulungagung – Sejumlah pasar telah dilakukan Rapid test secara acak oleh Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kabupaten Tulungagung. Beberapa Pasar tersebut diantaranya pasar hewan Beji Boyolangu , pasar burung Beji Tulungagung serta pasar Ngemplak.
Hasilnya semua pedagang dan pengunjung pasar non-reaktif.

Example 300x600

Seluruh pedagang dan pengunjung pasar terlihat sudah patuh dengan protokol kesehatan. Seperti halnya menggunakan masker dan cuci tangan dengan sabun yang tersedia di pintu masuk pasar.

Kepala Disperindag Kabupaten Tulungagung, Imroatul Mufidah kepada wartawan mengatakan rapid test dilakukan secara mendadak tanpa ada pemberitahuan sebelumnya.

“Tingkat kesadaran masyarakat sudah bagus ,seluruh pedagang dan pengunjung sudah patuh dengan protokol kesehatan.” Terangnya Selasa (22/09/2020).

Ditanya soal operasi yustisi di sejumlah pasar, Imroatul mengaku tidak mempermasalahkan. Selama ini petugas pasar sudah membagikan masker, face shield dan sarung tangan kepada pedagang. Apabila ada pedagang yang mengalami gejala sakit ataupun tidak enak badan, petugas pasar menyarankan pedagang istirahat dirumah terlebih dahulu sampai sembuh.

“Kami juga terus melakukan sosialisasi dan edukasi agar warga menerapkan protokol kesehatan selama beraktivitas di pasar” Pungkasnya.

Reporter : Sigit Okre
Editor     : Dyan Sukarlan

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *