Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
BERITA TERBARU

Pohon Kelengkeng Berukuran Besar Roboh Di Jalur Provinsi Tulungagung – Trenggalek

77
×

Pohon Kelengkeng Berukuran Besar Roboh Di Jalur Provinsi Tulungagung – Trenggalek

Sebarkan artikel ini

Warning: Attempt to read property "post_excerpt" on null in /var/home/ajttvcom/public_html/wp-content/themes/wpmedia/template-parts/content-single.php on line 113
Example 468x60

TULUNGAGUNG , AJTTV.COM – Sebuah pohon Kelengkeng  berukuran besar, roboh melintang dan menutup sebagian akses jalur provinsi Tulungagung – Trenggalek. Akibatnya, arus lalu lintas sempat terganggu sehingga diberlakukan pengaturan buka-tutup selama beberapa saat.

Kapolsek Gondang AKP Siswanto  mengungkapkan, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa pohon tumbang yang terjadi pada Jumat (3/1/2020) sekitar pukul 13.30 wib  di ruas jalan provinsi kawasan masuk Desa Notorejo kecamatan  Gondang tersebut.

Example 300x600

Tidak menunggu waktu lama, Anggota Polsek bersama Koramil Gondang segera bergerak ke lokasi kejadian. Proses pendataan dan evakuasi segera dilakukan. Tindakan pengaturan lalu lintas dengan cara buka-tutup pun dilaksanakan aparat kepolisian setempat.

“Tidak ada kendala dalam proses pendataan dan evakuasi tadi. Batang pohon sebesar 75 cm dengan tinggi 7 meter yang melintang segera kita potong dan lalu lintas kembali seperti sedia kala,” pungkas Siswanto Jumat (3/1/2020)

Sebagai informasi, Hari ini terjadi angin kencang yang menyerang beberapa wilayah di Tulungagung.Akibatnya banyak pohon serta tiang listrik roboh.
Meski demikian, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu.

Reporter : Didin
Editor.    : Galih Rakasiwi

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *