Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
BERITA TERBARU

Prihatin Dengan Penyebaran Covid -19 , Komunitas Tionghoa Bantu 1000 Potong Baju Hazmat

63
×

Prihatin Dengan Penyebaran Covid -19 , Komunitas Tionghoa Bantu 1000 Potong Baju Hazmat

Sebarkan artikel ini

Warning: Attempt to read property "post_excerpt" on null in /var/home/ajttvcom/public_html/wp-content/themes/wpmedia/template-parts/content-single.php on line 113
Example 468x60

TULUNGAGUNG , AJTTV COM – Bantuan Alat Pelindung Diri (APD) untuk para medis yang terlibat penanganan pasien terinfeksi covid-19 di Tulungagung terus mengalir dari berbagai pihak. Diharapkan, penanganan pasien terinfeksi virus dari Wuhan di Tulungagung menjadi lebih baik.

Salah satunya dermawan yang tergabung dalam komunitas Tionghoa Tulungagung.

Example 300x600

Komunitas tersebut telah membantu Seribu potong Baju Hazmat (Hazardous Materials) yakni pakaian dekontaminasi yang terbuat dari bahan impermiabel atau tahan air yang digunakan untuk proteksi atau perlindungan melawan material berbahaya.

APD tersebut diterima langsung oleh Bupati Tulungagung Drs. Maryoto Birowo, MM di Pendopo.

Prihatin Dengan Penyebaran Covid -19 , Komunitas Tionghoa Bantu 1000 Potong Baju Hazmat

“ Terima kasih atas kepedulian masyarakat Tulungagung yang telah membantu APD untuk tenaga medis ” Ucap Bupati Tulungagung Maryoto Bhirowo ,Senin (06/04/2020).

Dia mengakui, saat ini upaya penanganan pasien terinfeksi korona di Tulungagung sudah lebih baik. Meski angka pesakitan dari virus ini juga terus meningkat.

Baca Juga : ditengah pandemi covid 19 pria di tulungagung mengakhiri hidupnya dengan cara tragis

Untuk itu, Pemkab Tulungagung telah mengambil salah satu langkah untuk pencegahan covid -19 dengan merumahkan semua pelajar di tingkat TK, SD, SMP hingga SMA/SMK dengan proses pembelajaran dilakukan secara online. Artinya peserta didik tidak perlu ke sekolah untuk menempuh pendidikan.

Selain itu Setiap instansi yang berhubungan dengan pelayanan publik untuk menyediakan handsanitizer. Sehingga diharapkan penyebaran virus corona bisa dicegah.

Reporter : Hariyanto
Editor      : C sant

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *