Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
BERITA TERBARU

Puluhan Remaja Diusir Warga Saat Pesta Miras Di Area Pinka

55
×

Puluhan Remaja Diusir Warga Saat Pesta Miras Di Area Pinka

Sebarkan artikel ini

Warning: Attempt to read property "post_excerpt" on null in /var/home/ajttvcom/public_html/wp-content/themes/wpmedia/template-parts/content-single.php on line 113
Example 468x60

TULUNGAGUNG , AJTTV COM -Puluhan anak punk diusir warga saat menggelar pesta minuman keras di area Pinka Kelurahan Kutoanyar Kecamatan Kota Tulungagung Jumat (24/04) malam.

Remaja yang berjumlah puluhan orang itu, sedang pesta miras saat didatangi petugas keamanan lingkungan dan warga . Warga juga menyita barang bukti berupa beberapa botol miras .

Example 300x600

”Kami belum sempat meminta KTP , mereka sudah pada kabur ,” terang Nanang Rohmad Selaku Ketua RT Setempat.

Nanang menjelaskan , sebelumnya mereka memesan kopi lalu dibawa pergi sambil duduk ditepi sungai yang berlokasi di RT 04 RW 03 Kelurahan Kutoanyar area PINKA.

Barang bukti miras yang berhasil diamankan warga

” Mereka datang pukul 19.00 wib, namun hingga pukul 21.00 wib semakin ramai dan banyak yang ngumpul ,” imbuh Nanang.

Untuk selanjutnya, Nanang meminta tolong kepada keamanan lingkungan dibantu pemuda untuk mendatangi mereka. Nanang mengaku informasi awal berasal dari grub whatsap warga yang Curiga dengan aktivitas yang mereka lakukan. Warga kemudian mendekat untuk melakukan pengecekan. Saat dicek ternyata puluhan pemuda tersebut sedang menenggak miras .

” Ini kan lagi marak covid -19 , dan wilayah pinka sering didatangi orang luar daerah yang kami juga belum tau asalnya, sehingga setiap kerumuan akan kita awasi ” pungkasnya.

Selaku Ketua RT Nanang berharap kepada pihak berwenang agar memperketat area Pinka selama pandemi covid-19 belum mereda.

Reporter  : Sugik
Editor.     : C sant

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *