Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
BERITA TERBARU

Razia Kamar Kos, Dua Pasangan Diduga Mesum Diamankan Tim Gabungan

180
×

Razia Kamar Kos, Dua Pasangan Diduga Mesum Diamankan Tim Gabungan

Sebarkan artikel ini

Warning: Attempt to read property "post_excerpt" on null in /var/home/ajttvcom/public_html/wp-content/themes/wpmedia/template-parts/content-single.php on line 113
Example 468x60

TULUNGAGUNG , AJTTV.COM – Polsek , Koramil dan Tantrib Tulungagung kota , kembali menciduk 2 pasangan mesum di beberapa kos, Selasa  (5/11) siang.

Razia ini dimaksudkan untuk menciptakan Tulungagung Aman dan kondusif sesuai himbauan Dari Kapolres Tulungagung.

Example 300x600

Rumah kos ditengarai sering menjadi transaksi peredaran narkoba, sehingga Tim gabungan akan secara rutin dan terus menerus  melakukan razia di rumah privat tersebut.

Hal itu ditegaskan Kapolsek Tulungagung kota Kompol Rudi Purwanto kepada wartawan .

Rudi mengatakan , maraknya laporan dari warga jika rumah kos mulai meresahkan karena sering dipergunakan untuk ajang mesum dan dugaan transaksi narkoba.

Koramil dan Tantrib Tulungagung kota menciduk 2 pasangan mesum di beberapa kos

” Razia kos-kosan akan dilakukan secara terus menerus dan setiap waktu. Bahkan, siap memanggil dan membina pemilik kos yang tempatnya digunakan pasangan bukan suami istri.” Tegas Rudi.

Razia kali ini Menyisir 3 rumah kost di kelurahan  panggungrejo,  Kepatihan dan Jepun. Alhasil 1pasang bukan suami istri  ditemukan di kost kelurahan panggungrejo dan 1pasang di kelurahan kepatihan.

” Mereka diketahui sedang tidur dalam satu kamar, setelah kita mintai surat nikah , mengaku tidak punya” imbuh Kapolsek.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatanya , kedua pasangan ini dibawa ke Mapolsek dan diwajibkan mendatangkan keluarganya guna diberi pembinaan.( Im / Ctr )

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *