Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
BERITA TERBARU

Razia tempat hiburan malam, Empat Pelajar Ditemukan Dalam Room

64
×

Razia tempat hiburan malam, Empat Pelajar Ditemukan Dalam Room

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

TULUNGAGUNG , AJTTV.COM – Sebanyak 70  pengunjung tempat hiburan karaoke di Tulungagung  menjalani test urine sekaligus didata saat razia  yang dilakukan  oleh petugas  gabungan yang  melibatkan personil BNNK ,Kepolisian ,POM dan  Satpol PP setempat .

Mereka terjaring razia “Bersinar “bersih narkoba ,pada Sabtu (07/12) malam .Pada kegiatan kali ini petugas gabungan  bergerak mulai pukul 20.00 wib hingga 01.00 dini hari .

Example 300x600

Dari 70  orang yang menjalani test urine , satu orang  diduga positive mengkonsumsi  obat-obatan yang mengandung zat Benzo .

“Pada giat kali ini ditemukan satu orang pengunjung di salah satu cafe karaoke  inisial US (30) diduga positive mengkonsumsi obat yang mengandung Benzo, saat kami lakukan pemeriksaan US mengakui jika yang bersangkutan baru saja mengkonsumsi salah satu jenis obat batuk  namun kami akan lakukan pendalaman lagi “terang Akbp Sudirman Kepala BNNK kabupaten Tulungagung .

Sementara itu Kepala Satpol PP Tulungagung melalui Kasi Penyelidikan dan Penyidikan Satpol PP Tulungagung, Agung Setyo Widodo, selain mendapati satu pengunjung yang diduga positive mengkonsumsi obat-obat terlarang tersebut , petugas juga mendapati 4 remaja usia sekolah yang terdiri dari 1 laki-laki  dan 3 perempuan didalam satu ruangan karaoke .

Razia Di Tempat Hiburan Malam

Namun saat dilakukan pemeriksaan oleh petugas , keempat remaja usia sekolah tersebut tidak menemukan minuman beralkohol .

“Saat petugas menanyai identitas keempat remaja tersebut tidak bisa nenunjukkan identitasnya .Mereka mengaku berstatus masih sekolah di salah satu SMK di Tulungagung “papar Agung .

Disinggung soal kafe karaoke yang menerima tamu dari kalangan usia sekolah,  Agung dengan tegas akan memberikan peringatan kepada pemilik cafe karaoke tesebut.

“Dengan temuan ini kami akan peringatkan kepada pemilik cafe agar tidak menerima tamu dari anak-anak usia sekolah namun jika masih melanggar akan kami tindak lebih tegas lagi ” tegas Agung .

Pada kegiatan razia kali ini petugas menyisir sebanyak 4 cafe karaoke di Tulungagung  yaitu Markas ,Maestro,Dewi-Dewi ,dan Dynasti.

Meskipun cenderung bocor petugas gabungan akan terus lakukan kegiatan serupa untuk meminimalisir peredaran narkoba di wilayah Tulungagung .

Reporter  : Ahmad Soim
Editor      : C_sant

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *