Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
BERITA TERBARU

Rem Blong,Truk Fuso Tabrak Dua Motor, Satu Orang Tewas

59
×

Rem Blong,Truk Fuso Tabrak Dua Motor, Satu Orang Tewas

Sebarkan artikel ini

Warning: Attempt to read property "post_excerpt" on null in /var/home/ajttvcom/public_html/wp-content/themes/wpmedia/template-parts/content-single.php on line 113
Example 468x60

Tulungagung – Sebanyak dua orang yang mengendarai sepeda motor terlibat kecelakaan truk yang terjadi di Jalan Raya Desa Gamping Kecamatan Campurdarat Kabupaten Tulungagung, Senin (03/08/2020) kecelakaan tersebut dikabarkan terjadi sekitar pukul 15.30 wib.

Kecelakaan tersebut di duga akibat rem truk yang blong hingga menabrak pemotor.Kemudian truk itu terhenti setelah menabrak sebuah pohon.
“Ada satu orang yang meninggal dunia sementara satu lagi luka patah tulang kaki kanan dan tangan kanan”ungkap kanit laka satlantas Polres Tulungagung Iptu Diyon fitriyanto senin malam.

Example 300x600

Menurut keterangan Diyon truk yang memiliki nomor polisi AG 8673 UR dikemudikan Hengki susani(32) warga desa Sawo kecamatan Campurdarat kabupaten Tulungagung melaju dari arah utara menuju ke arah selatan. Karena rem blong,truk itu menabrak dua sepeda motor honda beat AG 6124 RAF atas nama Nanang dedi setiawan(35) warga desa Ngebong kecamatan Pakel dan sepeda motor kawasaki klx AG 4771 RCH atas nama Ifon rida(37) warga desa Ngentrong kecamatan Campurdarat yang datang dari arah berlawanan.

Selain menyebabkan satu orang tewas, kecelakaan itu juga menyebabkan satu orang mengalami luka cukup parah.

Diyon mengatakan pihak kepolisian saat ini tengah berupaya melakukan penyelidikan terkait kecelakaan tersebut. Selain itu ia juga mengamankan sejumlah kendaraan yang terlibat kecelakaan maut itu.

“Kami telah melakukkan olah TKP dan mengamankan barang bukti yang terlibat kecelakaan,”kata dia.

Reporter : Ahmad So
Editor     : Catur Sant

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *