Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
BERITA TERBARU

Rumah Warga Terancam Ambruk , Kapolsek Karangrejo Lakukan Sidak

68
×

Rumah Warga Terancam Ambruk , Kapolsek Karangrejo Lakukan Sidak

Sebarkan artikel ini

Warning: Attempt to read property "post_excerpt" on null in /var/home/ajttvcom/public_html/wp-content/themes/wpmedia/template-parts/content-single.php on line 113
Example 468x60

TULUNGAGUNG , AJTTV.COM – Menerima informasi rumah milik Sukarno (67) warga Dusun Setono Bendo RT /RW 02/02 Desa Babadan Kecamatan Karangrejo terancam ambruk akibat digerus hujan dan derasnya luapan arus sungai Klantor , Rabu (04 /3 ) dini hari , Kapolsek Karangrejo Bersama pemerintah Desa Langsung turun gunung.

Dihubungi AJTTV.COM , Kapolsek menyampaikan telah melihat secara langsung ke lokasi dan melakukan kordinasi dengan pihak pengairan serta pemerintah Desa.

Example 300x600

” Setelah melihat berita tadi langsung kita cek dan pihak pengairan sudah menyiapkan beberapa karung tanah dan pasir untuk antisipasi longsor ,” terang AKP Sugeng.

Kapolsek Karangrejo Lakukan Sidak Ke Tkp

Namun Kapolsek juga akan memastikan status tanah milik sendiri atau berada diatas bantaran sungai milik pengairan ,sehingga kedepannya lebih jelas untuk mengambil langkah.

Namun Sugeng membantah jika lokasi longsor mencapai 20 meter seperti yang disampaikan keluarga Sukarno.

” Kalau melihat lokasi ,kayaknya tidak benar longsor itu mencapai 20 meter , Panjang sungai saja tidak sampai segitu ” imbuh Sugeng.

Ketika disinggung soal rencana perbaikan , Kapolsek menjawab maksimal hari Jumat akan bergotong royong dengan masyarakat sekitar untuk melakukan perbaikan di lokosi longsor.

Seperti diberitakan sebelumnya , akibat hujan deras yang terjadi semalam , rumah Sukarno warga Desa Babadan Kecamatan Karangrejo Terancam Ambruk. Pasalnya tanah dibantaran sungai mengalami longsor setelah digerus derasnya air sungai .

Reporter. : Ahmad so
Editor : C – Sant

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *