Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
BERITA TERBARU

Satu Siswi SMA Dan Satu Pria Mahasiswa Ditemukan Dalam Kamar Kos Diduga “Mimpi Siang”

137
×

Satu Siswi SMA Dan Satu Pria Mahasiswa Ditemukan Dalam Kamar Kos Diduga “Mimpi Siang”

Sebarkan artikel ini

Warning: Attempt to read property "post_excerpt" on null in /var/home/ajttvcom/public_html/wp-content/themes/wpmedia/template-parts/content-single.php on line 113
Example 468x60

TULUNGAGUNG , AJTTV.COM – Satu pasangan bukan suami istri diamankan petugas gabungan ketika tengah asyik berada di kamar kos yang berada di wilayah Kota Tulungagung, Sabtu sore  (21/12/2019). Satu anak masih di bawah umur.

Mereka terjaring razia petugas gabungan dari Polri  dan TNI Tulungagung. Razia itu dengan sasaran tempat kos-kosan yang disinyalir digunakan tempat mesum bagi pasangan bukan suami istri.

Example 300x600

“Razia kali ini mengamankan satu  pasangan bukan suami istri. Kita bawa ke kantor, satu pasangan yang wanita masih pelajar SMA , yang pria seorang Mahasiswa ” ujar Kapolsek Tulungagung Kota Kompol Rudi Purwanto

Pasangan anak dibawah umur itu diamankan petugas ketika berada di kamar kos Kelurahan Bago . Ia adalah STK  (21 ) seorang Mahasiswa asal kelurahan Karangwaru Kecamatan / Kabupaten Tulungagung  bersama dengan FB  (16)  seorang siswi SMA  asal Kedungwaru Tulungagung.

Penemuan botol minuman keras di kamar kos

Dari pengakuanya , mereka menyewa kamar kos dengan harga 15 ribu Rupiah per satu jam.

” Dia mendapat kamar melalui Whatshap dari nomer Yang dia kenal , dan saat kita  datangi,  pintu dalam keadaan terkunci rapat dari dalam ,” imbuh Rudi.

Selanjutnya, di kos-kosan yang berbeda namun masih di Kelurahan Bago, petugas tidak menemukan pasangan ,karena saat tim gabungan datang sudah lebih dulu kabur.

” Kami hanya menemukan botol bekas alkohol atau minuman keras ,”  Imbuh Kapolsek

Menurunya, razia itu atas laporan masyarakat yang resah, dan mereka yang diamankan langsung dibawa ke Mapolsek  untuk dilakukan pendataan dan pembinaan. Serta membuat surat pernyataan untuk tidak mengulangi lagi.

“Untuk pasangan pelajar orang tuanya akan dipanggil,” pungkasnya.

Reporter : Ahmad Soim
Editor      : C-sant

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *