Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
BERITA TERBARU

Seorang Ibu Rumah Tangga Tewas Mengenaskan Sambil Memegang Bola Lampu

43
×

Seorang Ibu Rumah Tangga Tewas Mengenaskan Sambil Memegang Bola Lampu

Sebarkan artikel ini

Warning: Attempt to read property "post_excerpt" on null in /var/home/ajttvcom/public_html/wp-content/themes/wpmedia/template-parts/content-single.php on line 113
Example 468x60

TULUNGAGUNG , AJTTV.COM – Akibat pitingan lampu , seorang perempuan bernama Sudarmi (56 ) seorang ibu rumah tangga asal Dsn / Desa  Bono Rt.02 / Rw.04 Kecamatan  Boyolangu, Kabupaten  Tulungagung, meninggal dunia dengan cara mengenaskan. Ia tewas tersetrum akibat  lampu pitingan listrik pada Selasa (20/11/2019).

Dari Keterangan Polisi , kejadian berawal  sekitar pukul 16.30 wib  korban masuk ke rumah anaknya yang sedang kosong. Saat itu ada dua orang saksi yang melihat yaitu Yaminah dan Siti Anjar .

Example 300x600

Sekitar setengah jam didalam rumah , saksi curiga karena korban tidak tampak keluar.  Yaminah  lantas memanggil suaminya bernama Siran untuk diajak masuk ke dalam rumah.

Benar saja , korban sudah tengkurap diatas lantai kamar mandi dalam keadaan basah membujur kearah utara sementara  tangan kanan  memegang pitingan dop lampu listrik yang ditindih dada korban.

Pihak Kepolisian melakukan olah TKP terhadap korban

” Melihat kejadian itu , Saksi Siran lantas memutuskan aliran listrik yang ada di rumah tersebut  ,” terang AKP Sukirno.

” Setelah memastikan aliran listrik terputus, warga berusaha menolong korban. Namun, nyawa korban tidak tertolong. Warga lainnya memanggil pihak kepolisian dan ambulans untuk membawa korban ke RSUD Dr.Iskak Tulungagung ,” kata Kirno.

Atas kematian korban ,  pihak keluarga sudah menerimanya dan selanjutnya membuat Surat Pernyataan.

Reporter  : Ahmad Soim

Editor       : C_sant

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *