Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
BERITA TERBARUKABAR DAERAH

Strategi Mas Totok Kepada Pelaku UMKM Ditengah Pandemi

41
×

Strategi Mas Totok Kepada Pelaku UMKM Ditengah Pandemi

Sebarkan artikel ini

Warning: Attempt to read property "post_excerpt" on null in /var/home/ajttvcom/public_html/wp-content/themes/wpmedia/template-parts/content-single.php on line 113
Example 468x60

AJTTV.COM – Calon Bupati Trenggalek Nomer Urut 01 Alfan Rianto atau Mas Totok , melihat banyak potensi UMKM di Kecamatan Bendungan yang bisa dikembangkan lebih maju lagi. Hal itu diungkapkan Mas Totok , saat berkunjung ke pelaku UMKM Kopi dan tusuk sate.

Menurut Mas Totok , UMKM kopi yang ada di Desa Botoputih Kecamatan Bendungan tersebut, jika diberikan sentuhan-sentuhan, dan perhatian khusus, maka akan menjadi besar dan lebih dikenal masyarakat luas. Mas Totok juga mempunyai program legalitas UMKM gratis, yang tujuannya untuk membantu para pelaku UMKM agar lebih berdaya saat pandemi covid-19 ini.

Example 300x600

“Ditengah Pandemi ini kami ingin mengajak para pelaku UMKM memiliki legalitas, dan kami akan membantunya” terang Alfan.

Asrofi salah satu pelaku UMKM Kopi warga RT/RW 15/03 Desa Botoputih Kecamatan Bendungan Kabupaten Trenggalek berharap banyak pada Mas Totok, agar para pelaku UMKM Kopi di Desa tersebut diberikan bantuan, pelatihan, serta cara pemasaran melalui Online.

Hal yang sama dikeluhkan Samiran pelaku UMKM Tusuk sate warga Sumurup. Menurutnya semenjak Pandemi usahanya turun drastis. Dirinya berharap jika Paslon 01 menang bisa lebih memberdayakan para pelaku UMKM.

“Kami sudah sepakat terjadi perubahan , dengan memenangkan Paslon 01 kami titipkan perubahan sehingga pelaku UMKM benar- benar di Orangkan” Katanya.

Reporter : Ari
Editor : C sant

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *