Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
BERITA TERBARU

Suami Mandi Keringat Cari Nafkah Istri Malah Selingkuh , Rumah Hancur Jadi Korban

145
×

Suami Mandi Keringat Cari Nafkah Istri Malah Selingkuh , Rumah Hancur Jadi Korban

Sebarkan artikel ini

Warning: Attempt to read property "post_excerpt" on null in /var/home/ajttvcom/public_html/wp-content/themes/wpmedia/template-parts/content-single.php on line 113
Example 468x60

PONOROGO , AJTTV.COM – Gara – gara Perselingkuhan , Sebuah bangunan rumah seluas 98 meter persegi di Desa Pengkol, Kecamatan Kauman, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur dirobohkan paksa dengan alat berat.

Rumah permanen tersebut terpaksa di robohkan karena Sang istri LW (32) diduga berselingkuh dengan pria lain sehingga membuat HMW (35 ) meradang.

Example 300x600

HMW pun nekad merobohkan rumah yang dibangun dari hasil jerih payahnya dengan menggunakan eskavakator.

Video HMW merobohkan rumah yang dibangun dari hasilnya bekerja di Korea Selatan pun viral di media pada Sabtu (7/3/2020).

Gara – gara Perselingkuhan , Sebuah bangunan rumah seluas 98 meter persegi di Desa Pengkol, Kecamatan Kauman, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur dirobohkan paksa dengan alat berat.

Sunoto Kepala Desa Pengkol menjelaskan bahwa dari mediasi warga tidak ada titik temu, HM akhirnya memilih merobohkan rumah tersebut, termasuk merelakan istri diminta oleh pria idaman lain. “Sebetulnya dari pihak desa tidak menginginkan rumah itu dihancurkan karena dua anaknya. Rumah beserta tanah itu dapat diberikan kepada anaknya, tapi dari pihak HM menolak,” terangnya.

Sunoto menambahkan , sebelum perobohan rumah, sang istri diberi opsi oleh HM. Membeli rumah tersebut dengan separoh dari nilai bangunan atau bisa membeli tanahnya yang nanti uang hasil transaksi akan diberikan kepada kedua anak . Tapi karena LW tidak ada dana untuk membeli rumah, HM dengan emosinya memutuskan untuk menghancurkan rumah yang sudah dibangunya.

Peristiwa penghancuran rumah ini juga pernah terjadi di Desa Tasikmadu, Kecamatan Watulimo, Kabupaten Trenggalek, Jawa Timur.

Aksi sang suami membongkar rumahnya menggunakan eskavator menarik perhatian warga.

Baca Juga : https://ajttv.com/fenomena-tanah-gerak-di-trenggalek-warga-was-was/

Sang suami diduga kesal dan mengamuk karena menolak cerai dari istrinya sehingga membawa satu unit ekskavator untuk merobohkan rumahnya itu.

Bahkan, ada warga yang mengabadikannya dengan foto dan video saat sang suami dari TKW itu merobohkan rumahnya sendiri.

Reporter : Kamto
Editor : C – sant

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *