Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
BERITA TERBARU

Suara Kentongan Bangunkan Warga Kesambi Bandung Saat Ada Kebakaran

69
×

Suara Kentongan Bangunkan Warga Kesambi Bandung Saat Ada Kebakaran

Sebarkan artikel ini

Warning: Attempt to read property "post_excerpt" on null in /var/home/ajttvcom/public_html/wp-content/themes/wpmedia/template-parts/content-single.php on line 113
Example 468x60

TULUNGAGUNG , AJTTV. COM – Toko kelontong, milik Agus Suprayitno  Desa Kesambi, Kecamatan Bandung, Kabupaten Tulungagung terbakar, Rabu  (19/02) dini hari. Belum diketahui pemicu kebakaran yang menghanguskan seluruh bangunan toko berikut isinya  tersebut. Polisi masih melakukan penyelidikan.

Dari informasi , kobaran api di toko milik Agus , mulai terlihat sekitar pukul 03.00 Wib . Api pertama kali dilihat pasangan suami istri yang merupakan tetangga korban,  Dari dan Riyanti Anik melihat ada api dari toko ukuran 4 x 2.5 meter tersebut.

Example 300x600

Saat api terlihat di bagian toko, pemilik masih tertidur pulas dirumahnya yang berdekatan dengan toko.

Toko ludes terbakar

Saksi lalu memukul kentongan yang berada di balai desa , untuk memanggil warga .Warga pun berteriak kebakaran hingga akhirnya pemilik toko ke luar dari rumah. Saat itu api sudah cukup besar dan dengan cepat membakar seluruh bagian toko.

Kebakaran akhirnya ditangani petugas pemadam kebakaran dari Pemkab Tulungagung  yang datang sekitar 45 menit kemudian. Api baru bisa dipadamkan total sekitar pukul 05.30 Wib dengan menggunakan 1 Damkar dan dua suplay.

Kasi Damkar Bambang  dihubungi AJTTV.COM mengatakan kebakaran diduga akibat Konsleting listrik . Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Namun Satu sepeda motor Honda Vario ikut ludes  terbakar.

” Tadi kita turunkan satu armada Damkar dan dua suplay ” terang Bambang.

Reporter : Ahmad so

Editor.     : C – Sant

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *