Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
BERITA TERBARU

Warga Sendang Mengakhiri Hidupnya Di Pos Kamling

54
×

Warga Sendang Mengakhiri Hidupnya Di Pos Kamling

Sebarkan artikel ini

Warning: Attempt to read property "post_excerpt" on null in /var/home/ajttvcom/public_html/wp-content/themes/wpmedia/template-parts/content-single.php on line 113
Example 468x60

Tulungagung , AJTTV.COM – Sesosok mayat pria di Tulungagung Jawa Timur, ditemukan warga dalam posisi tergantung pada sebuah pos keamanan lingkungan. Polisi yang olah TKP tak menemukan luka-luka tanda kekerasan pada tubuh korban.

Jasad Sugiono pertama kali ditemukan warga pada Jumat ( 14 /02/ 2020) sekitar pukul 05.30 wib ,
tergantung di pos keamanan lingkungan Makam Desa Majan Kecamatan Kedungwaru Kabupaten Tulungagung tepat di tepi jalan yang cukup ramai. Saat ditemukan, tubuh pria usia 48 Tahun itu dalam posisi tergantung pada rangka atap pos Kamling.

Example 300x600
Seorang Pria Ditemukan Tewas Di Dekat Pos Keamanan

Polisi yang tiba di lokasi kejadian langsung melakukan olah TKP dan memasang garis polisi. Untuk mengetahui secara pasti penyebab kematiannya, tim Inafis Polres Tulungagung membawa jasad pria tersebut ke RSUD dr.Iskak untuk divisum.

Dari hasil pemeriksaan dokter, diduga kuat pria tersebut merupakan pelaku bunuh diri, sebab tak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuhnya. Selain itu, ciri-ciri fisik yang ditemukan mengacu pada kematian akibat gantung diri.

Setelah dibawa ke rumah sakit diketahui pria tersebut merupakan warga Dusun Kayulawang RT 06 RW 02 Desa Kedoyo Kecamatan Sendang.

” Iya benar , Ditemukan laki – laki dengan usia sekitar 48 Tahun meninggal dunia dengan posisi terlentang , kepala arah ke timur, memakai celana levis warna biru tua , baju hem lengan pendek dengan motif kotak kotak ,” Terang Kanit reskrim Polsek kedungwaru Ipda Medianto saat dihubungi AJTTV.COM Sabtu (15/02/2020).

Reporter : Ahmad So
Editor : C – Sant

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *