Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
BERITA TERBARU

Tambahan Pasien Sembuh 10 Orang , Tulungagung Menuju Zona Hijau

49
×

Tambahan Pasien Sembuh 10 Orang , Tulungagung Menuju Zona Hijau

Sebarkan artikel ini

Warning: Attempt to read property "post_excerpt" on null in /var/home/ajttvcom/public_html/wp-content/themes/wpmedia/template-parts/content-single.php on line 113
Example 468x60

Tulungagung – Kasus positif Covid-19 di Tulungagung dalam beberapa hari menurun. Kabar baiknya, pasien positif yang telah dinyatakan sembuh per hari ini bertambah 10 orang, total pasien sembuh saat ini sudah mencapai 193 orang dari 235 orang terkonfirmasi Positif.

Hal ini berdasarkan data dari tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 melalui Wakil Juru Bicara Galih Nusantoro saat konferensi pers di Posko Kesehatan Selasa (30/06/2020) malam.

Example 300x600

Galih mengatakan, Pasien sembuh berasal dari kecamatan Bandung, Boyolangu, Campurdarat , gondang, Ngantru , Pagerwojo masing – masing 1 orang dan Sumbergempol 4 orang .

Dari 10 Pasien sembuh, dua diantaranya adalah anak – anak dan kakeknya asal kecamatan Sumbergempol.

Dengan demikian kata Galih , Tingkat kesembuhan telah mencapai 82 persen .

” Alhamdulilah hari ini ada tambahan pasien sembuh 10 orang , dua diantaranya kakak beradik usia 2 dan 5 tahun asal kecamatan Sumbergempol dan kita menuju zona hijau ,” kata Galih.

Meski demikian ,masih ada tambahan pasien positif satu orang asal kecamatan Gondang .Pasien statusnya ODP lalu sakit dan dirawat di rumah sakit dr Iskak sehingga statunya PDP.

” Pasien positif tersebut masuk ke rumah sakit Iskak pada tanggal 24 Juni 2020 dan sekarang masih dirawat di ruang isolasi.” Ucapnya.

Galih menuturkan, ada 4 cluster yang dinyatakan sembuh 100 persen .Diantaranya cluster Jabalsari , pelatihan haji, Pabrik rokok S dan cluster Umroh.

Sementara belum sembuh 100 persen diantaranya cluster tenaga kesehatan i , pabrik rokok A , bungur , tenaga kesehatan B, tenaga kesehatan J serta Karyawan dari perbankan.

Dengan adanya tambahan pasien positif covid -19 berdasarkan data itu membuktikan bahwa pergerakan dan penularan virus Covid-19 masih terjadi dilingkungan masyarakat. Karenanya, kepatuhan dalam menjalankan arahan pemerintah adalah cara efektif untuk memutus rantai penularan virus.

” Jangan lupa wajib pakai masker ,cuci tangan dan jaga jarak jika berada di kerumunan orang,” pesan Galih.

Reporter : Ahmad so
Editor     : C sant

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *