Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
BERITA TERBARUKABAR DAERAH

Tidak Ada Gelagat Mencurigakan , Guru SMP Ditemukan Tewas Gantung Diri

66
×

Tidak Ada Gelagat Mencurigakan , Guru SMP Ditemukan Tewas Gantung Diri

Sebarkan artikel ini

Warning: Attempt to read property "post_excerpt" on null in /var/home/ajttvcom/public_html/wp-content/themes/wpmedia/template-parts/content-single.php on line 113
Example 468x60

Tulungagung – AS, warga Desa Dono, Kecamatan Sendang Kabupaten Tulungagung ditemukan tewas dengan cara gantung diri di bekas kandang ayam rumahnya, Jumat (16/10/2020).

Korban merupakan Seorang guru SMP di Tulungagung berusia 52 Tahun , pertama kali ditemukan meninggal oleh Kakaknya pukul 12.00 wib.

Example 300x600

Kapolsek Sendang AKP Sugiharjo kepada wartawan menjelaskan berawal dari kecurigaan kakak korban yang tidak melihat AS Sholat Jumat. Setelah dicari hingga belakang rumah , tubuh korban ditemukan gantung diri.

Saksi mengatakan tidak ada tingkah aneh pada diri korban.Sebab pagi harinya masih beraktifitas seperti biasanya. Yakni berangkat ke sekolah pada pukul 07.00 wib dan kembali ke rumah pada pukul 11.00 wib.

“Menurut saksi Tidak ada gelagat mencurigakan ,berangkat ke sekolah seperti biasa ,namun siangnya telah gantung diri ” Terang Sugiharjo Jumat (16/10/2020).

Dari hasil pemeriksaan petugas pada jasad korban tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan Sehingga keluarga korban menerima musibah ini

“Petugas tidak menemukan tanda – tanda kekerasan pada jasad korban . Oleh karena itu pihak keluarga meminta di makamkan tanpa dilakukan otopsi ” pungkas Sugiharjo.

Reporter : Okre
Editor : C sant

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *