Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
BERITA TERBARU

” Truk Ajaib ” Tabrak Dua Rumah Selesai Di Meja Bundar

77
×

” Truk Ajaib ” Tabrak Dua Rumah Selesai Di Meja Bundar

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

TULUNGAGUNG , AJTTV.COM – Kasus truk ” ajaib ” yang sedang parkir lalu berjalan sendri akhirnya selesai di meja bundar Mapolsek Kalangbret.

Truk tersebut rupanya dimasuki pria mengidap gangguan jiwa bernama Sumani (38) alamat dusun Kebun duren RT 1 RW 2 Desa Kates kecamatan Kauman Tulungagung.

Example 300x600

Apesnya , truck menabrak pagar milik Mujiati dan tembok rumah milik Jebrak yang keduanya merupakan tetangga korban .

Mengetahui pelaku sakit jiwa, Polisi dari Mapolsek Kalangbret , Kepala Desa Kates Suyanto , Kades Banaran Andri Priambodo , Keluarga tersangka Sugianto , pemilik truk Eko Suyitno , Korban Rumah rusak Mujiati dan Mohammad Saifudin langsung melakukan upaya mediasi pada Sabtu (1/2/2020) diruang reskrim Mapolsek Kalangbret.

Menurut Paur Humas Polres Tulungagung IPDA Anwari , Dari hasil mediasi tersebut didapati poin kesepakatan diantaranya , pemilik truk menyadari dan menerima karena pelaku merupakan orang sakit jiwa.

” Begitu pula pemilik rumah juga menerima keputusan dan persoalan diselesaikan secara kekeluargaan ,” terang Anwari.

Dari keterangan Polisi , Pelaku bernama Sumani mengidap gangguan jiwa sejak kecil dan pernah dipasung oleh keluarganya pada tahun 2015 hingga 2017.

Namun pada bulan Oktober 2017 dibebaskan dari pemasungan oleh Puskesmas Kauman dan langsung dibawa ke RSJ Lawang Malang. karena keterbatasan biaya masih menurut Anwari , 5 bulan kemudian diminta pulang oleh keluarganya sampai sekarang.

Sementara itu Kepala Desa Banaran dan Kates telah sepakat Untuk membantu ke 3 korban dengan nilai sesuai kesepakatan bersama.

Reporter : Ahmad soim
Editor : C – Sant

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *