Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
BERITA TERBARU

Tulungagung Diterapkan Jam Malam, Pelanggar Siap – Siap Kena Sangsi

181
×

Tulungagung Diterapkan Jam Malam, Pelanggar Siap – Siap Kena Sangsi

Sebarkan artikel ini

Warning: Attempt to read property "post_excerpt" on null in /var/home/ajttvcom/public_html/wp-content/themes/wpmedia/template-parts/content-single.php on line 113
Example 468x60

TULUNGAGUNG , AJTTV.COM – Untuk mempercepat penanganan Covid-19 , mulai minggu 17 mei 2020 telah diberlakukan jam malam.

Dengan penerapan jam malam maka mulai 22.00 – 04.00 wib aktivitas masyarakat di luar rumah dibatasi dan diminta tetap berada di rumah

Example 300x600

Kabag Humas dan protokol pemkab Tulungagung galih Nusantoro Minggu (17/05) mengatakan
Penerapan jam malam ini berdasarkan usulan dari tim gugus tugas yang pada jumat kemarin telah menggelar rapat koordinasi di Mapolres Tulungagung.

Disinggung sampai kapan penerapan jam malam akan berlangsung , Galih mengatakan belum tahu. Namun akan dilakukan evakuasi dalam waktu satu hingga dua mingggu kedepan.

Pemberlakuan jam malam ini dikecualikan bagi beberapa kelompok masyarakat, diantaranya pedagang di pasar dan swalayan maupun mereka yang dalam kondisi darurat baik medis dan lainnya.

Sementara itu menurut Kapolres Tulungagung AKBP Eva Guna Pandia, sekalipun ada jam malam pihaknya masih membolehkan warga untuk menggelar siskamling asalkan tetap mematuhi protokol pemerintah. Nantinya bila ditemukan ada warga yang melanggar jam malam ada sanksi bertingkat mulai dari teguran lisan, tulisan sampai kerja sosial.

Reporter : Rakasiwi
Editor     : C sant

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *