Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
BERITA TERBARU

Uji Coba Belajar Mengajar Di Tulungagung Berjalan Sukses

44
×

Uji Coba Belajar Mengajar Di Tulungagung Berjalan Sukses

Sebarkan artikel ini

Warning: Attempt to read property "post_excerpt" on null in /var/home/ajttvcom/public_html/wp-content/themes/wpmedia/template-parts/content-single.php on line 113
Example 468x60

Tulungagung – Wajah ceria tampak dari raut muka siswa SMA/ SMK/ MA saat memulai uji coba kegiatan belajar mengajar tatap muka .

Kegiatan belajar mengajar tatap muka di Tulungagung telah dimulai hari ini Selasa (18/08/2020) diikuti 19 sekolah yang tersebar di sejumlah kecamatan.
Hasilnya cukup menggembirakan diluar perkiraan.

Example 300x600

“Ujicoba kali ini cukup bagus melebihi perkiraan sebelumnya. Proses pembelajaran dilakukan dalam dua kelas, yakni kelas genap dan ganjil.” Terang Galih Nusantoro wakil juru bicara gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 Kabupaten Tulungagung , Selasa (18/08).

Selain murid, sejumlah guru menyambut gembira terlaksananya kegiatan belajar mengajar secara tatap muka ini. Awalnya para siswa tidak nyaman saat belajar dalam kelas menggunakan face shiled. Tapi saat diberikan penjelasan, semua siswa sekolah mengenakan faceshield sampai kegiatan sekolah usai.

Galih menambahkan, setiap sekolah melaksanakan pembelajaran tatap muka dengan durasi yang beragam, antara 3 sampai dengan 4 jam. Sedangkan saat pulang ke rumah, sebagian besar murid dijemput orangtuanya atau menggunakan jasa antar jemput.

Tim gugus tugas menurut Galih akan melakukan evaluasi selama 14 hari, untuk menentukan kelanjutan kegiatan belajar mengajar ini akan dilanjutkan atau dihentikan sementara.

“Akan kita lakukan evaluasi selama 14 hari ,dilanjutkan apa dihentikan menunggu hasilnya nanti ” Imbuh Galih

Reporter : Hendrik
Editor     : C sant

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *