Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
BERITA TERBARU

Wanita Diduga Salah Satu Komplotan Pencuri Emas Tertangkap Warga

35
×

Wanita Diduga Salah Satu Komplotan Pencuri Emas Tertangkap Warga

Sebarkan artikel ini

Warning: Attempt to read property "post_excerpt" on null in /var/home/ajttvcom/public_html/wp-content/themes/wpmedia/template-parts/content-single.php on line 113
Example 468x60

TULUNGAGUNG ,  AJTTV.COM – Komplotan pencuri emas kembali beraksi diwilayah Tulungagung.

Kali ini Seorang wanita muda berhasil ditangkap warga setelah melakukan aksinya di pasar Karangtalun Kecamatan Kalidawir pada  Selasa (26/11/19) pagi.

Example 300x600

Kejadian ini lantas ditangani Polisi . Pelaku yang secara fisik tergolong muda ini, lantas diamankan ke Mapolsek Kalidawir untuk menghindari amukan warga.

Menurut keterangan Polisi  , komplotan tersebut dalam aksinya , mengendarai sebuah mobil yang didalamnya berisi 5 orang, dua perempuan dan tiga pria.

” Komplotan ini  menggunakan mobil putih ke lokasi pasar dengan jumlah 5 orang, dua wanita dan tiga pria.” Terang Anwari Humas Polres Tulungagung .

Polisi saat mengamankan diduga pelaku setelah ditangkap warga

Saat tiba di Pasar Karangtalun , masih menurut Anwari , dua wanita mulai beraksi,  diawali  turun dari mobil dan menuju ke toko emas.

Modus operandinya , Perempuan pertama minta contoh emas kepada penjaga toko sebelum dibeli.

Setelah dipegang dan dilihat – lihat , tampaknya  teman perempuan satunya sudah siap menerima pemberian emas yang diberikan orang pertama.

” Jadi kayak estafet gitu, setelah diberikan ke orang kedua , lantas diberikan kepada pria yang merupakan orang ketiga.” Jelas Anwari.

Rupanya tingkah jahat itu tercium pemilik toko dan langsung berteriak sekerasnya sambil bilang maling.

Teriakan itu membuat  pelaku panik dan langsung bereaksi untuk kabur. Mereka lalu  masuk ke dalam mobil lantas pergi meninggalkan lokasi.

Namanya juga lagi sial , salah seorang pelaku  perempuan tampaknya ketinggalan karena tidak ikut terbawa mobil.

Wanita itu lemas dan menangis , warga langsung menangkap dan diserahkan ke Polisi.

Salah satu diduga pelaku saat tertangkap warga

Sementara untuk pelaku lain tengah dilakukan pengejaran oleh Tim Reskrim Polres Tulungagung.

 “ Dari keteranganya , mereka sudah mengambil emas milik korban. Tapi kami belum tahu seberapa banyak jumlahnya  ,” Imbuh  Anwari.

Bersamaan dengan pengejaran  terhadap  pelaku , di akun medsos,  netizen  ramai mengunggah sebuah video . Dalam video tampak sebuah Mobil warna putih sedang diberhentikan oleh beberapa orang didekat traffic ligt .

Dalam unggahan di akun Facebook tersebut beredar informasi adanya penangkapan pelaku pencurian oleh Polisi di Jalan Raya Branggahan Kediri.

Namun terkait beredarnya video tersebut, wartawan belum mendapatkan konfirmasi  kaitannya dengan pelaku yang melarikan diri.

Reporter  : Ahmad Soim

Editor       : C_ sant

 

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *