Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
BERITA TERBARU

Warga Geger, Saat Lelap Tidur Ada Kobaran Api Dan Asap Tebal

165
×

Warga Geger, Saat Lelap Tidur Ada Kobaran Api Dan Asap Tebal

Sebarkan artikel ini

Warning: Attempt to read property "post_excerpt" on null in /var/home/ajttvcom/public_html/wp-content/themes/wpmedia/template-parts/content-single.php on line 113
Example 468x60

TULUNGAGUNG , AJT – Warga Desa Nglampir Kecamatan Bandung Kabupaten Tulungagung digegerkan adanya kebakaran di rumah Suparlan, alamat RT 16 RW 4 Dusun Nglegok, Desa Nglampir pada Selasa Dini hari ( 8/10/2019).

Kebakaran itu segera dilaporkan ke tim damkar Kabupaten Tulungagung yang langsung turun ke lokasi dengan mengerahkan tiga unit pemadam dan dua suplayer.

Example 300x600
Bambang Kasi Damkar Dihubungi AJT Membenarkan Kejadian tersebut.
Menurutnya Api tiba-tiba membakar garasi yang ada tumpukan kayu dan merang. Namun, sumber api belum diketahui dari mana asalnya.” Kebetulan didalamnya ada sebuah truk serta Tumpukan kayu dan merang yang tiba-tiba terbakar .Sialnya truk itu juga terbakar,” ungkap Bambang.Ditambahkanya , Api bisa dipadamkan setelah berjibaku lebih kurang 3 jam , hingga proses pendinginan .

 

Sementara itu Anggota Polsek Bandung Imam Bisri Mengatakan , kebakaran diketahui pertama kali oleh Arik Rahayu (35) lalu membangunkan Suparlan.

” Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, namun kerugian ditaksir mencapai Rp 300 Juta .” Jelas Imam Bisri.

Saat ini Polisi masih melakukan penyelidikan terkait penyebab kebakaran. ( Ctr ).

 

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *