Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
SOROT

Mbok Cemblek Warga Miskin Asal Punjul Disinggahi Siyuk Maryoto Bhirowo

66
×

Mbok Cemblek Warga Miskin Asal Punjul Disinggahi Siyuk Maryoto Bhirowo

Sebarkan artikel ini

Warning: Attempt to read property "post_excerpt" on null in /var/home/ajttvcom/public_html/wp-content/themes/wpmedia/template-parts/content-single.php on line 113
Example 468x60

TULUNGAGUNG , AJT – Masalah kemiskinan memang telah menjadi komitmen dari Pemkab Tulungagung untuk menuntaskannya. Salah satu bentuk perhatian dan kepedulian Pemkab yakni dengan turun langsung menemui masyarakat miskin.

Seperti yang dilakukan Ketua Tim Penggerak PKK Siyuk Maryoto Bhirowo yang mengunjungi rumah tangga miskin (RTM) di Dusun Mbolu Rt.11 / Rw 03 , Desa Punjul Kecamatan Karangrejo ,Senin ( 7 / 10/2019 ).

Example 300x600

Rumah Tangga Miskin ( RTM ) yang dikunjungi Istri Bupati Maryoto Bhirowo tersebut yakni Cemblek Supilah ( 80 ) yang hidup sebatang kara ,serta ibu yang sudah renta tinggal di sebuah gubuk kecil.

Dalam kunjungannya, Siyuk melihat kondisi kehidupan Cemblek dari RTM tersebut dan mengaku sangat prihatin atas kondisi yang dialaminya . Kepada Cemblek Siyuk menyatakan akan berusaha membantu melalui program-program penanggulangan kemiskinan.

“ Pemkab Tulungagung akan segera membantu dan memberikan bantuan Rumah Tangga Miskin yang ada dikabupaten Tulungagung dan salah satunya bagi RTM di Desa Punjul ini.” Ujarnya.

Sebagai bentuk kepeduliannya, Istri Bupati ini secara langsung memberikan bantuan sukarela kepada keluarga RTM tersebut berupa uang dan sembako untuk menyambung kebutuhan hidupnya.

Sementara itu Kepala Desa Punjul , Makin ,saat ditemui disela acara kunjungan kegiatan Siyuk Maryoto Bhirowo mengatakan,bahwa RTM yang ada di Desa Punjul sebenarnya masih banyak yang perlu diberikan bantuan.

“ RTM diwilayah desa kami sebenarnya masih banyak, dan untuk keluarga Bu Cemblek ini, kami selaku pihak desa akan berkoordinasi dengan pihak kecamatan Karangrejo dan pihak pemerintah kabupaten Tulungagung soal bedah rumah dan kehidupan kedepannya .”  Jelas Makin.

(Mur/ Ctr )

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *