Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
BERITA TERBARUKABAR DAERAH

Warga Rejoagung Ditemukan Gantung Diri Di Kandang Ayam

46
×

Warga Rejoagung Ditemukan Gantung Diri Di Kandang Ayam

Sebarkan artikel ini

Warning: Attempt to read property "post_excerpt" on null in /var/home/ajttvcom/public_html/wp-content/themes/wpmedia/template-parts/content-single.php on line 113
Example 468x60

Tulungagung – Seorang pria berusia 60 tahun berinisial GP alamat Dsn. Kebonagung, Rt. 4, Rw. 1, Desa Rejoagung, Kecamatan Kedungwaru, Kabupaten Tulungagung ditemukan meninggal dunia di kandang ayam, Jumat 9 Oktober 2020.

Penemuan jasad GP sempat mengejutkan warga. Aparat Polsek Kedungwaru yang menerima informasi langsung bergerak menuju lokasi kejadian.

Example 300x600

Kapolsek Kedungwaru AKP Siswanto mengatakan, korban diketahui tewas pertama kali oleh istrinya Indasah (60). Pada saat itu, dia sedang terbangun dari tidur sekitar pukul 04.40 wib.

“Korban GP pertama kali ditemukan oleh Istrinya di kandang ayam dalam keadaan gantung diri” kata Siswanto Jumat (9/10).

Siswanto menambahkan , Korban gantung diri dengan tali tambang warna biru yang dikaitkan dengan tiang kandang ayam dengan ketinggian 2 (dua) meter. mengetahui kejadian itu Indasah kaget dan berteriak minta tolong sambil membangunkan anaknya Muhammad Endarto.

“Saksi sekaligus anak korban berusaha menolong dengan cara memutus tambang agar tali yang menjerat leher ayahnya bisa terlepas. Namun sayang nyawa korban tidak tertolong .” imbuh Siswanto.

Saat diperiksa tim identifikasi Polres Tulungagung dan Team medis Puskesmas Kedungwaru, dari tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan .Sementara dari kemaluan korban keluar air mani/sperma sehingga dapat disimpulkan korban meninggal dunia karena bunuh diri.

“Keluarga korban menerima atas meninggalnya GP dan Menolak dilakukan Otopsi dan selanjutnya membuat Surat Pernyataan.” Pungkasnya.

Reporter : Okre
Editor     : C sant

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *