Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
KABAR DAERAH

ABK Kapal KM Jaya Utama 12 Dapat Bantuan Dari Bupati Tulungagung

571
×

ABK Kapal KM Jaya Utama 12 Dapat Bantuan Dari Bupati Tulungagung

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

TULUNGAGUNG , AJTTV.COM – ABK Kapal KM Jaya Utama 12 yang kandas di perairan pantai Niama pada Jumat 7 Juli 2023 lalu mendapat perhatian khusus dari Bupati Tulungagung Maryoto bhirowo.

Bupati Tulungagung didampingi Sekda, Kepala Dinas Lingkungan Hidup ,PU , Camat Besuki ,Kalaksa, TNI AL menyerahkan bantuan kepada ABK asal Jakarta yang menjadi korban kandasnya kapal tersebut, Sabtu (8/7/2023).

Example 300x600

Bantuan berupa Paket bahan pangan dan Uang Cash diserahkan oleh Bupati kepada perwakilan korban hidup.

Bupati Tulungagung mengungkapkan keprihatinannya atas musibah yang dialami para ABK. Ia berharap kejadian serupa tidak terjadi lagi.

“Melalui Dinas dan pihak terkait, berbagai langkah tengah dilakukan oleh Pemkab Tulungagung agar semua segera terselesaikan ,termasuk evakuasi kapal ,” ucap Bupati.

Baca Juga : Mayat Dalam Karung Ditemukan Warga Pagu Kediri 

Maryoto juga mengapresiasi kepada seluruh masyarakat sekitar pantai yang telah turut membantu dalam proses evakuasi para ABK serta penyampaian informasi terhadap jajaran pemerintah Kabupaten Tulungagung.

Wong Agu , Kapten Kapal asal Medan yang selamat menyampaikan rasa terima kasih yang besar kepada Bupati Tulungagung dan Pemkab Tulungagung serta kepada semua pihak yang telah memberikan perhatiannya.

Saya mengucapkan terima kasih kepada Bupati Tulungagung beserta jajaran yang telah memberikan perhatian kepada kami,” ucap Agu.

“Terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu kami,” lanjutnya.

Agu juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh tim gabungan dan masyarakat sekitar yang telah membantu evakuasi.

Menurutnya, disaat dirinya sedang berjuang hidup di tengah laut, masyarakat itulah yang berhasil mengevakuasi dengan cara ditarik menggunakan tambang.

Penulis : Harmaji

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *